Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayern Munich, 30 September 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini, Berebut Pucuk Klasemen

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayern Munich, 30 September 2023

RB Leipzig v Bayern Munchen

Sepak bola; Jerman: Bundesliga

Arena Red Bull – Leipzig

Sabtu, 30 September 2023 – kick-off 23:30 WIB

Analisis RB Leipzig v Bayern Munchen

RB Leipzig meraih kemenangan keempat berturut-turut di Bundesliga akhir pekan lalu, menang tipis 0-1 melawan Borussia Monchengladbach.

Itu juga merupakan pertandingan ketiga berturut-turut di mana mereka mencatatkan clean sheet, sehingga mereka penuh percaya diri dan dalam performa yang baik sebelum duel melawan Juara Jerman tersebut.

Pada Rabu malam, RB Leipzig memainkan pertandingan putaran pertama Piala DFB melawan Wehen Wiesbaden, menang 2-3 dan semakin meningkatkan kepercayaan diri mereka sebelum pertandingan ini.

Hasil pertandingan tidak seketat yang diharapkan, karena RB Leipzig sempat unggul 0-2 dan 1-3 pada pertandingan tersebut.

Pelatih Marco Rose banyak merotasi pemain pada pertandingan itu, sehingga pemain topnya akan segar di pertandingan melawan Bayern Munich ini.

Salah satu pemain yang masih pasti absen adalah gelandang serang Spanyol Dani Olmo, yang hampir kembali, namun pertandingan ini datang terlalu dini baginya.

Namun, ia kemungkinan akan tampil dalam beberapa kapasitas melawan Manchester City pertengahan pekan depan di Liga Champions UEFA.

Baca Juga :  Prediksi Skor Wehen Wiesbaden vs RB Leipzig, 28 September 2023+ Jadwal DFB Pokal Kamis Ini

Secara keseluruhan, RB Leipzig telah memenangkan 9 dari 10 pertandingan Bundesliga terakhir mereka dan mencetak setidaknya dua kali dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Bayern Munich tampil impresif seperti biasanya, menang empat kali dan seri sekali sejauh ini, dengan selisih gol 18:4!

Pekan lalu mereka menghancurkan Vfl Bochum 7-0, menang dengan setengah kekuatan. Jika mereka mau, mereka bisa saja mencetak 20 gol dalam pertandingan itu, karena Vfl Bochum terlihat kalah bahkan di dalam terowongan sebelum keluar ke lapangan.

Pertandingan minggu lalu adalah pertandingan ke-9 berturut-turut Bayern Munich yang berakhir dengan mencetak tiga gol atau lebih. Itu juga merupakan pertandingan keenam berturut-turut mereka, di mana mereka mencetak setidaknya dua kali.

Bayern Munich memainkan pertandingan putaran pertama Piala DFB yang ditunda pada hari Selasa melawan Preussen Munster, dengan mudah menang 0-4.

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal, karena pemain penyerang mereka Serge Gnabry mengalami patah lengan setelah tabrakan.

Dia harus menjalani operasi yang membuatnya tidak bisa bermain setidaknya selama beberapa minggu.

Tentu saja, pasukan Thomas Tuchel masih akan kecewa karena menderita kekalahan 3-0 dari Leipzig di DFL-Supercup, namun juara abadi tersebut telah menghasilkan beberapa penampilan menonjol sejak saat itu, meraih 13 poin dari kemungkinan 15 poin di liga sambil mendominasi. di Liga Champions dan DFB-Pokal.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester United vs Bayern Munich, 13 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini di SCTV

Leipizig tertinggal 1 poin dari Bayern dan Bayer dipucuk klasemen dengan sama-sama meraih 13 poin.

Prediksi Skor Rb Leipzig Vs Bayern Munich, 30 September 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini, Berebut Pucuk Klasemen

Bentuk RB Leipzig Bundesliga:

LWWWW

Bentuk RB Leipzig (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Bayern Munich Bundesliga:

WWWDW

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

WWDWWW

Berita Tim RB Leipzig vs Bayern Muenchen

Penyerang Bayern Munich Serge Gnabry diragukan tampil pada pertandingan hari Sabtu setelah diduga mengalami patah tangan saat kemenangan piala tengah pekan, sementara Tarek Buchmann (otot), Gabriel Marusic (lutut) dan Manuel Neuer (kaki) tetap absen karena cedera.

Harry Kane akan kembali memimpin lini depan setelah duduk di bangku cadangan melawan Preussen Munster, dengan Jamal Musala, Leroy Sane dan Thomas Muller diperkirakan akan bergabung dengan kapten Inggris di departemen penyerangan.

RB Leipzig juga memiliki beberapa pemain yang absen karena cedera, termasuk Willi Orban (lutut), Dani Olmo (lutut), Amadou Haidara (betis) dan El Chadaille Bitshiabu (lutut).

Benjamin Sesko kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di starting XI setelah serangkaian penampilan mengesankan, bergabung dengan Lois Openda di lini depan, sementara Xavi Simons dan Fabio Carvalho akan memberikan dukungan menyerang dari sayap.

Prediksi RB Leipzig vs Bayern Munchen

Bayern Munich tidak terkalahkan dalam 12 dari 14 duel mereka melawan RB Leipzig, menang tujuh kali, seri lima kali, dan hanya kalah dua kali. Namun, RB Leipzig tetap tak terkalahkan di kedua duel melawan mereka musim lalu, bermain imbang 1-1 di Leipzig dan menang mengesankan 1-3 di Munich.

Baca Juga :  Prediksi Skor Wolfsburg vs. Bayern Munchen, 21 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Didukung oleh kemenangan Piala Super DFL bulan lalu, RB Leipzig akan percaya diri untuk meraih hasil positif lainnya melawan Bayern Munich, meskipun tuan rumah akan kesulitan untuk mengklaim ketiga poin karena tim Bavaria yang mencetak gol bebas ingin menebus kesalahannya.

Prediksi skor RB Leipzig 2-2 Bayern Munchen

Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs Bayern Muenchen

RB Leipzig:

Blaswich; Henrichs, Simakan, Lukeba, Raum; Simons, Schlager, Kampl, Carvalho; Sesko, Openda

Bayern Munich:

Ulreich; Mazraoui, De Ligt, Kim, Davies; Laimer, Kimmich; Sane, Muller, Musiala; Kane

 

Also Read