Prediksi Skor Real Madrid vs Union Berlin, 20 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini di SCTV

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Real Madrid vs Union Berlin, 20 September 2023

Prediksi Skor Real Madrid vs Union Berlin jelang bentrokan di babak pembuka pertandingan Liga Champions ini pada Rabu malam pukul 23:45 WIB dari stadion Bernabeau.

Akankah Real Madrid kembali memulai kompetisi Eropa dengan kemenangan?

Analisis Real Madrid vs Union Berlin

Real Madrid telah memenangkan seluruh lima pertandingan yang mereka mainkan musim ini

Union Berlin telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka menjelang perjalanan ini

Tim tamu telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan mereka sejauh ini

Real kebobolan dalam empat dari enam pertandingan penyisihan grup mereka musim lalu

Real Madrid memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Real Sociedad dalam pertandingan liga terbaru mereka.

Gol dari gelandang Uruguay Federico Valverde dan striker Joselu memastikan kemenangan bagi Real Madrid. Penyerang Ander Barrenetxea mencetak gol untuk Real Sociedad.

Union Berlin, sebaliknya, kalah 2-1 dari Wolfsburg di pertandingan terakhir mereka. Gol babak pertama dari pemain internasional Denmark Jonas Wind dan Joakim Maehle memastikan kemenangan untuk Wolfsburg. Bek kiri Robin Gosens mencetak gol untuk Union Berlin.

Pencarian El Real untuk kejayaan lagi

Sebagai tim tersukses di turnamen ini, pertandingan pembuka Real Madrid di Liga Champions adalah pertandingan penting ketika raksasa Spanyol tersebut memulai upaya mereka untuk mengangkat trofi ini sekali lagi.

Tuan rumah telah memulai kampanye Liga Champions di kandangnya sebanyak 13 kali dan mereka telah memenangkan 12 diantaranya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Strasbourg vs Nantes, 7 Oktober 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Sabtu Ini

Rekor Bernabeu mereka luar biasa, hanya mencetak satu gol dari 68 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Dengan masuknya Jude Bellingham, mereka kemungkinan akan menjadi pesaing sekali lagi.

Pemain Inggris ini telah membuat awal yang baik di Spanyol dan dia memulai musim lalu dengan mencetak gol di masing-masing empat pertandingan grup pertama Dortmund.

Dia mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan untuk klub dan negaranya musim ini dan dia akan menjadi ancaman pada hari Rabu.

Debut mimpi buruk untuk Union

Pendakian Union di peringkat Bundesliga sangat mengesankan, tetapi mereka tampaknya akan kesulitan dalam debut Liga Champions mereka.

Tim Jerman menghadapi pertandingan ini setelah kalah berturut-turut melawan RB Leipzig dan Wolfsburg, sementara Real telah menang lima kali dari lima pertandingan sejauh ini musim ini.

Namun, Real kebobolan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka. Tim Spanyol juga kebobolan dalam empat dari enam pertandingan grup mereka di kompetisi ini musim lalu dan mereka memiliki masalah pertahanan yang dapat dieksploitasi oleh Union.

Tim tamu telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan mereka sejauh ini, jadi kembalikan kemenangan kandang dengan kedua tim mencetak gol.

Head-to-Head dan Nomor Kunci Real Madrid vs Union Berlin

Ini kali pertama Real Madrid menghadapi Union Berlin di Liga Champions.

Baca Juga :  Prediksi Skor FC Porto vs Antwerpen, 8 November 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Gelandang Inggris Jude Bellingham telah menyumbangkan enam gol dalam lima penampilan liga untuk Real Madrid.

Striker Joselu telah berhasil menyumbang tiga gol dalam dua starter liga untuk Real Madrid musim ini.

Penyerang Kevin Behrens telah mencetak empat gol dalam empat starter liga untuk Union Berlin musim ini.

Bek kiri Robin Gosens mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan liga untuk Union Berlin musim ini

Prediksi Skor Real Madrid Vs Union Berlin, 20 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini Di Sctv

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WWWWW

Bentuk Union Berlin (semua kompetisi):

WWWLL

Berita Tim Real Madrid vs Union Berlin

Real Madrid berhasil memulihkan satu pemainnya yang cedera pada akhir pekan, dengan Dani Ceballos masuk skuad matchday untuk pertama kalinya musim ini, setelah mengatasi masalah hamstring.

Ferland Mendy bisa saja kembali untuk kontes ini, tetapi Los Blancos pasti akan kembali tanpa jasa trio kunci Thibaut Courtois, Eder Militao dan Vinicius Junior, sementara pemain baru musim panas Arda Guler juga masih belum bisa diturunkan.

Joselu tampil mengesankan bersama Rodrygo di sepertiga akhir lapangan, dan keduanya akan melanjutkan kemitraan mereka pada hari Rabu, sementara kemungkinan besar akan menggunakan lima bek yang sama mulai hari Minggu.

Ancelotti berpotensi melakukan satu perubahan saja, dengan Eduardo Camavinga kemungkinan akan dipanggil kembali untuk menggantikan Toni Kroos, yang tidak lagi dijamin menjadi starter, dan hal yang sama juga terjadi pada Luka Modric.

Sementara itu, Jude Bellingham akan merasakan sepak bola Liga Champions untuk pertama kalinya dengan seragam Real Madrid, dan pemain berusia 20 tahun ini sedang dalam performa terbaiknya musim ini, telah mencetak lima gol.

Baca Juga :  Prediksi Osasuna VS Real Madrid 16 Maret 2024

Union Berlin, sementara itu, tidak akan diperkuat Rani Khedira, Andras Schafer dan Laurenz Dehl untuk pertandingan di ibu kota Spanyol karena cedera.

Kevin Volland saat ini menjalani skorsing Bundesliga, tetapi penyerang tersebut tersedia untuk kontes ini dan kemungkinan besar akan memberikan opsi dari bangku cadangan.

Kevin Behrens telah menjadi sumber utama gol tim di awal musim, mencetak empat gol, dan dia akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.

Pemain depan pinjaman Chelsea David Datro Fofana juga kemungkinan akan menjadi starter, meskipun Leonardo Bonucci yang berpengalaman akan tampil sebagai pemain pengganti pada peluit pertama.

Prediksi Real Madrid vs Union Berlin

Ini berpotensi menjadi pertandingan yang sangat menghibur, karena Union Berlin akan berusaha menunjukkan prestasinya pada Rabu malam.

Kami mendukung tim tamu untuk mencetak gol namun kami sepenuhnya mengharapkan pengalaman Real Madrid yang luas di kompetisi ini untuk membantu mereka meraih tiga poin di ibukota Spanyol.

Prediksi skor Real Madrid 3-1 Union Berlin

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Union Berlin

Real Madrid:

Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, F Garcia; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Joselu, Rodrygo

Union Berlin:

Ronnow; Doekhi, Knoche, Leite; Juranovic, Laidouni, Kral, Aaronson, Gosens; Fofana, Behrens

 

Also Read