Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs West Ham, 8 Desember 2023 : Jadwal Liga Premier League Inggris Jumat Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi skor Tottenham Hotspur vs West Ham United untuk pertandingan Liga Premier pada Jumat dini hari pukul 03:15 WIB .

Tottenham dan West Ham bertemu di derby London Liga Inggris yang seru.

Kedua tim telah mencetak gol dalam sepuluh dari 12 pertandingan terakhir Tottenham di semua kompetisi

Lebih dari 3,5 gol telah menjadi taruhan kemenangan dalam delapan dari 14 pertandingan West Ham di Premier League musim ini

West Ham memiliki rekor pertahanan terburuk kedua di paruh atas

Heung-Min Son mencetak sembilan gol di Premier League musim ini

Analisis Tottenham Hotspur vs West Ham United

Cedera dan skorsing telah melumpuhkan tim asuhan Ange Postecoglou setelah awal yang baik di musim ini, namun mereka akan menghadapi pertandingan tengah pekan ini didukung oleh hasil imbang 3-3 yang mendebarkan di Manchester City yang mengakhiri tiga kekalahan beruntun.

West Ham merupakan lawan yang sulit bagi Spurs asuhan Mauricio Pochettino, meskipun The Lilywhites telah meraih banyak kesuksesan melawan The Hammers dalam beberapa waktu terakhir.

Namun demikian, tim tamu menikmati bulan November yang produktif dan saat ini mencatatkan lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi meski di akhir pekan ditahan Crystal Palace 1-1.

Tuan rumah akan meraih hasil besar

Tottenham mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan hasil imbang 3-3 yang menghibur melawan Manchester City pada hari Minggu dan pasukan Ange Postecoglou dapat melanjutkannya ketika mereka menghadapi West Ham pada hari Kamis malam waktu setempat.

Spurs dan manajer mereka telah menunjukkan komitmen mereka terhadap gaya permainan mereka selama periode ini karena mereka terus melanjutkan permainan bahkan dengan pemain skuad mereka harus mengisi posisi tersebut karena krisis cedera yang mereka alami.

Baca Juga :  Prediksi Skor Fulham vs West Ham United, 10 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini, Derby London

Tampaknya ada sedikit kelonggaran di lini depan, namun Christian Romero kembali dari skorsing untuk pertandingan ini, menopang lini belakang sementara. Pape Sarr juga kembali bugar sepenuhnya, meskipun penggantinya Giovanni Lo Celso tampil mengesankan melawan The Citizens, mencetak gol kedua yang mengesankan.

Tottenham sedang tidak dalam performa terbaiknya saat ini namun mereka masih merespon dengan baik metode Postecoglou dan ingin meraih kemenangan dalam derby ini.

Kekhawatiran defensif bagi Hammers

West Ham telah mencatatkan empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, namun mereka belum pernah menghadapi lawan dengan kualitas seperti Tottenham untuk sementara waktu dan rekor pertahanan mereka cukup mengkhawatirkan.

The Hammers telah kebobolan 24 gol dalam 14 pertandingan musim ini, hanya Brighton yang kebobolan lebih banyak di 12 tim teratas dan itu mungkin menjadi kehancuran pasukan David Moyes dalam pertandingan ini.

West Ham telah menghadapi empat dari enam tim teratas di liga musim ini dan hanya meraih satu poin dari pertandingan tersebut, hasil imbang 2-2 di kandang melawan Newcastle.

Spurs mungkin memiliki terlalu banyak kemajuan untuk tim Hammers yang juga kewalahan berkat komitmen mereka di Eropa, sesuatu yang tidak perlu dikhawatirkan oleh tuan rumah.

Masalah pertahanan West Ham bisa terekspos oleh unit penyerang Tottenham yang berkembang di bawah asuhan Ange Postecoglou, Spurs telah mencetak gol di semua pertandingan mereka musim ini dan mencetak setidaknya dua gol dalam 11 dari 15 pertandingan yang mereka mainkan di semua kompetisi.

Baca Juga :  Prediksi Skor West Ham United vs Brighton, 3 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Rabu Ini di SCTV

Namun ini tampaknya akan menjadi pertandingan dengan skor tinggi, karena kedua tim telah mencetak gol dalam sepuluh dari 12 pertandingan terakhir Spurs dan mereka sekali lagi bisa menjadi rentan di lini belakang dalam pertandingan ini.

Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur:

WWLLLD

Bentuk Liga Premier West Ham United:

LLLLWWD

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

LWWWWD

Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs West Ham, 8 Desember 2023 : Jadwal Liga Premier League Inggris Jumat Ini

Berita Tim Tottenham vs West Ham

Ruang perawatan Tottenham yang penuh sesak meliputi Rodrigo Bentancur (pergelangan kaki), James Maddison (pergelangan kaki), Micky van de Ven (hamstring), Pape Matar Sarr (otot), Manor Solomon (lutut), Ivan Perisic (lutut), Ryan Sessegnon (paha), Ashley Phillips (pergelangan kaki) dan Alfie Whiteman (pergelangan kaki), sementara Eric Dier diragukan tampil setelah absen bermain imbang dengan Man City karena masalah otot yang dialaminya saat latihan.

Namun, Spurs akan memiliki Cristian Romero yang bisa dipilih setelah menjalani skorsing tiga pertandingan, dan bek tengah tersebut diperkirakan akan langsung kembali ke jantung pertahanan dengan mengorbankan Emerson Royal.

Postecoglou kemungkinan tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan, jika ada, pada susunan pemain pertamanya, tetapi ia memiliki Richarlison yang kembali tersedia setelah pemain Brasil itu masuk dari bangku cadangan melawan Man City hanya 24 hari setelah menjalani operasi pangkal paha.

Namun demikian, Son, Kulusevski, Brennan Johnson dan Bryan Gil akan mempertahankan tempat mereka di lini serang.

Sedangkan untuk West Ham, Michail Antonio masih absen karena ia masih dalam masa pemulihan dari cedera lutut, sementara masih harus dilihat apakah bek Kurt Zouma akan tampil setelah barang berharga senilai lebih dari £100.000 dicuri dalam perampokan di rumah keluarganya akhir pekan lalu, memaksa dia melewatkan hasil imbang dengan Crystal Palace.

Baca Juga :  Prediksi Skor Wolverhampton vs Tottenham, 11 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini, Misi Kebangkitan

The Hammers mendapat dorongan dengan kembalinya penyerang bintang Jarrod Bowen melawan Eagles dan pemain Inggris itu – yang telah mencetak gol dalam enam penampilan tandang di liga musim ini – diperkirakan akan memimpin lini depan saat Antonio absen, dengan Kudus, Tomas Soucek dan Lucas Paqueta menjadi trio yang paling berpeluang memberikan dukungan di sepertiga akhir.

Potensi absennya Zouma dapat membuat mantan pemain Arsenal Mavropanos mempertahankan posisinya sebagai bek tengah bersama Nayef Aguerd, sementara Edson Alvarez dan James Ward-Prowse harus terus berada di ruang mesin.

Prediksi Tottenham vs West Ham

Kedua tim bersiap untuk mencetak gol dalam kemenangan Tottenham dalam pertarungan sengit antara dua rival besar.

Bagi pendukung skor yang tepat, delapan dari 14 pertandingan liga West Ham telah menghasilkan lebih dari 3,5 gol dan kemungkinan terulangnya hal itu lagi, mendukung Spurs untuk mencatat kemenangan 3-1.

Heung-min Son mencetak gol kesembilannya musim ini melawan Manchester City, sekali lagi menunjukkan betapa mematikannya dia sebagai striker sentral, bawa dia untuk menambah jumlah golnya di sini.

Prediksi skor Tottenham 3-1 West Ham

​Prakiraan susunan pemain Tottenham vs West Ham

​Tottenham Hotspur:

Vicario; Porro, Romero, Davies, Udogie; Bissouma, Lo Celso; Johnson, Kulusevski, Gil; Son

West Ham United:

Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Alvarez, Ward-Prowse; Kudus, Soucek, Paqueta; Bowen

Also Read