Prediksi Skor Toulouse vs Lorient, 3 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Minggu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Toulouse dan Lorient bertemu dalam potensi degradasi enam angka di awal musim di Stadium Municipal di Ligue 1 pada hari Minggu pukul 21:00 WIB.

Hanya satu poin yang memisahkan kedua belah pihak, yang sama-sama berada dalam performa yang sangat buruk, yang membuat mereka terpuruk di klasemen setelah awal yang menjanjikan.

Analisis Toulouse vs Lorient

Bagi pesaing Eropa, Toulouse, performa domestiknya belum sebaik musim ini, dengan hanya satu kemenangan liga dalam 12 pertandingan terakhir mereka.

Itu terjadi saat menjamu Metz, dan performa terbaiknya di Stadium Municipal adalah satu-satunya hal yang membuat mereka tetap berada di atas air saat ini, karena mereka hanya kalah sekali di sini dari 10 kekalahan mereka di semua kompetisi.

Pasukan Carles Martinez menyelesaikan rekor kandang tak terkalahkan di babak penyisihan grup Liga Europa dengan bermain imbang melawan Union Saint-Gilloise pada hari Kamis, sebuah kompetisi yang membuat mereka bernasib jauh lebih baik.

Pemenang Coupe de France memiliki peluang untuk lolos bersama Liverpool di babak ini, berkat kemenangan atas tim Liga Premier di matchday keempat ini.

Toulouse tampil mengecewakan pada Kamis malam, hanya mencatatkan empat tembakan sepanjang 90 menit, yang bukan pertanda baik menjelang pertandingan liga yang harus dimenangkan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Toulouse vs Liverpool, 10 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Jumat Ini di SCTV

Dengan tuan rumah duduk tepat di atas garis merah, Lorient-lah yang saat ini menempati tempat playoff degradasi setelah mengalami kesulitan.

Hanya empat tim di divisi ini yang mencetak gol lebih banyak dari tim asuhan Regis Le Bris, namun hebatnya, mereka berada di peringkat ke-16.

Oleh karena itu, tidak mengherankan melihat Lorient memiliki pertahanan paling bocor di liga, yang disebabkan oleh kekalahan kandang 3-2 dari Metz akhir pekan lalu.

Hasil itu memperpanjang rekor Lorient menjadi hanya dua kemenangan dalam 13 pertandingan Ligue 1 sejauh musim ini, dan duduk di peringkat ke-16 sangatlah berbahaya mengingat salah satu tim di bawahnya adalah Lyon, yang diperkirakan masih bisa bangkit.

Memanfaatkan kemampuan menyerang mereka harus menjadi agenda utama Le Bris, karena mereka telah mencetak tiga gol dalam dua kesempatan sejauh musim ini, tetapi hanya meraih satu poin.

Setelah mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, termasuk satu laga tandang di Paris Saint-Germain, satu kemenangan dari 10 pertandingan menyusul, menyebabkan kemerosotan pesat bagi tim tamu.

Prediksi Skor Toulouse Vs Lorient, 3 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Minggu Ini

Bentuk Toulouse Ligue 1:

DDLLDL

Bentuk Toulouse (semua kompetisi):

LLWDLD

Bentuk Lorient Ligue 1:

DWLDLL

Berita Tim Toulouse vs Lorient

Toulouse tidak akan diperkuat Zakaria Aboukhlal (lutut) dan Oliver Zanden (pinggul) karena cedera di sini, tetapi keduanya diperkirakan akan segera kembali.

Baca Juga :  Prediksi Skor Nantes vs Lorient, 23 September 2023: Jadwal Ligue 1 Sabtu Ini, Incar Back 2 Back Kemenangan

Thijs Dallinga dan Niklas Schmidt sama-sama absen dari kekalahan mereka di Nice akhir pekan lalu karena skorsing dan harus kembali, terutama setelah tampil di Liga Europa pada pertengahan pekan.

Stijn Spierings tidak hadir dalam pertandingan melawan Union SG karena dia tidak masuk skuad Liga Europa Toulouse, tetapi dia harus kembali ke tim karena dia telah menjadi pemain reguler di liga.

Le Bris memiliki banyak kekhawatiran cedera di antara skuad Lorient-nya menjelang pertandingan ini, terutama di lini tengah, dengan Ayman Kari, Aiyegun Tosin dan Quentin Boisgard semuanya absen.

Mereka siap untuk segera kembali, begitu pula Loris Mouyokolo, yang sedang dalam masa pemulihan dari cedera pangkal paha, namun rekan beknya Igor Silva akan absen beberapa minggu lagi.

Dembo Sylla tampil untuk Guinea selama jeda internasional terakhir setelah absen sebulan, tapi dia tidak masuk skuad saat kekalahan dari Metz pekan lalu.

Prediksi skor: Toulouse 2-2 Lorient

Tuan rumah tidak bernasib baik melawan Lorient di kandang dalam beberapa waktu terakhir, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan Ligue 1 sebelumnya di sini, tetapi ada 19 gol dalam pertemuan sebelumnya.

Oleh karena itu, musim Lorient yang sarat gol di kedua tim dapat berlanjut dalam pertemuan ketat yang kemungkinan akan berakhir imbang, terutama mengingat rekor tim tamu hanya satu kemenangan dalam 16 pertandingan tandang liga.

Baca Juga :  Prediksi Skor Union SG vs Toulouse, 21 September 2023: Jadwal Liga Europa Malam Ini

​Prakiraan susunan pemain Toulouse vs Lorient   

Toulouse:

Restes; Desler, Costa, Nicolaisen, Diarra; Schmidt, Spierings, Casseres; Donnum, Magri, Dallinga

Lorient:

Mvogo; F Mendy, Laporte, Talbi, B Mendy; Faivre, Abergel, Bakayoko, Makengo; Doucoure, Kroupi

Also Read