Prediksi Skor Valencia vs Cadiz, 24 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Selasa Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Valencia vs Cadiz, 24 Oktober 2023

Jornada ke-10 La Liga Spanyol berakhir pada Selasa dini hari pukul 02:00 WIB ketika Valencia dan Cadiz bentrok di Stadion Mestalla.

Analisis Valencia vs Cadiz

Pasukan Sergio memenangkan pertemuan kandang dan tandang antara kedua tim musim lalu dan akan berusaha meraih kemenangan ketiga berturut-turut atas tuan rumah.

Valencia menampilkan performa tim yang tegas terakhir kali ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Mallorca di Estadi de Son Moix.

Sebelumnya, pasukan Ruben Baraja mengalami dua kekalahan beruntun, menderita kekalahan beruntun masing-masing melawan Real Sociedad dan Real Betis.

Setelah sembilan putaran pertandingan, Valencia saat ini berada di peringkat 10 klasemen La Liga, sama dengan 11 poin dengan Las Palmas dan Getafe.

Di tempat lain, Cadiz menderita kekalahan beruntun di La Liga untuk pertama kalinya sejak Mei saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Girona sebelum jeda internasional.

Pasukan Sergio kini menjalani lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, kalah tiga kali dan meraih dua hasil imbang sejak kemenangan 3-1 atas Villarreal pada 1 September.

Dengan sembilan poin dari sembilan pertandingan, Cadiz saat ini berada di urutan ke-14 dalam tabel liga, memiliki poin yang sama dengan Sevilla yang berada di urutan ke-13.

Baca Juga :  Prediksi Skor Valencia vs Real Sociedad, 28 September 2023: Jadwal laliga Spanyol Malam Ini

Head-To-Head Valencia vs Cadiz dan Nomor Kunci

Dengan empat kemenangan dari 11 pertemuan terakhir kedua tim, Valencia sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini.

Cadiz meraih satu kemenangan lebih sedikit dalam kurun waktu tersebut, sementara poinnya dibagikan sebanyak empat kali.

Pasukan Sergio tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya di La Liga melawan Valencia, meraih tiga kemenangan dan tiga kali seri sejak kekalahan 5-3 pada April 2006.

Valencia saat ini sedang menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, hanya meraih dua poin dari 12 pertandingan terakhir yang tersedia.

Cadiz tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan tandang terakhirnya di La Liga, kalah enam kali dan tiga kali seri sejak kemenangan 2-0 di Real Betis pada bulan April.

Prediksi Skor Valencia Vs Cadiz, 24 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Selasa Ini

Bentuk LaLiga Valencia:

LWDLDLD

Bentuk Cadiz La Liga:

WLDDLL

Berita Tim Valencia vs Cadiz

Valencia tidak akan diperkuat Thierry Correia, Mouctar Diakhaby, Jose Gaya dan Jesus Vazquez untuk pertandingan hari Senin, sementara Sergi Canos dan Alberto Mari sama-sama diragukan tampil.

Absennya Correia akan membuka pintu bagi Dimitri Foulquier untuk menempati posisi full-back, tapi mungkin tim yang sama akan turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Mallorca.

Hugo Duro harus melanjutkan di area yang luas untuk memungkinkan Selim Amallah beroperasi lebih jauh ke depan, sementara Javi Guerra yang banyak diminati akan kembali tampil di tengah lapangan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Cadiz vs Real Madrid, 27 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini, Incar Pucuk Klasemen

Sedangkan untuk Cadiz, Roger Marti, Luis Hernandez, Fede San Emeterio dan Brian Ocampo akan melewatkan kontes karena masalah kebugaran.

Sementara itu, tim tamu juga tidak akan diperkuat pemain Darwin Machis dan Ruben Alcaraz karena skorsing, dengan pemain pertama dikeluarkan dari lapangan saat melawan Girona dan pemain kedua mendapat kartu kuning yang bersejarah.

Lucas Pires bisa mendapatkan keuntungan dari absennya Alcaraz untuk masuk ke tim, sementara Machis bisa digantikan oleh Ruben Sobrino, dengan Chris Ramos dan Maxi Gomez melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi skor Valencia 1-0 Cadiz

Kedua belah pihak akan kehilangan sejumlah pemain penting untuk pertandingan ini, dan tidak mengherankan jika melihat hasil imbang pada Senin malam.

Gol telah menjadi masalah bagi kedua belah pihak musim ini, tapi kami yakin Valencia akan mampu meraih tiga poin penting.

Prakiraan susunan pemain Valencia vs Cadiz

Valencia:

Mamardashvili; Foulquier, Mosquera, Paulista, Ozkacar; D Lopez, Pepelu, Guerra, Duro; Amallah, Yaremchuk

Cadiz:

Ledesma; Carcelen, Mere, Fali, J Hernandez; Alejo, Escalante, Pires, Sobrino; Ramos, Gomez

 

 

Also Read

Tags