Prediksi Skor Wehen Wiesbaden vs RB Leipzig, 28 September 2023+ Jadwal DFB Pokal Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Wehen Wiesbaden vs RB Leipzig, 28 September 2023

Tim kasta kedua Wehen Wiesbaden akan berusaha memberikan kejutan besar ketika mereka menjamu juara bertahan RB Leipzig di putaran pertama DFB-Pokal pada Kamis dini hari pukul 01:45 WIB.

Pertandingan ini sempat tertunda karena Leipzig bertanding melawan juara Bundesliga Bayern Munich di DFL-Supercup bulan lalu.

Analisis Wehen Wiesbaden vs RB Leipzig

Wiesbaden menikmati awal yang cukup baik setelah kembali ke Bundesliga 2 sejauh musim ini, dengan perolehan delapan poin dari tujuh pertandingan cukup untuk membuat mereka berada di luar zona degradasi pada tahap awal musim ini.

Tim yang bermarkas di Hesse ini dipromosikan melalui babak play-off dengan mengalahkan Arminia Bielefeld secara agregat 6-1 pada awal Juni, dan mereka akan mengharapkan upaya yang lebih baik daripada musim terakhir mereka di level mereka saat ini, yaitu ketika mereka langsung menderita degradasi pada musim 2019-20.

Memang benar, ini merupakan musim keempat mereka berkompetisi di level kedua sepak bola Jerman dalam sejarah mereka – setelah sebelumnya finis kedelapan pada 2007-08 sebelum terdegradasi pada musim berikutnya – menunjukkan kerja keras yang dilakukan oleh pelatih kepala Markus Kauczinski dan direktur olahraga Inggris Paul Fernie telah mencapainya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig, 29 November 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Apakah itu akan memberi mereka keuntungan dalam hal mengklaim kemenangan besar melawan juara piala Jerman berturut-turut Leipzig masih harus dilihat, tetapi hasil positif apa pun akan dipandang sebagai bonus besar mengingat kelangsungan hidup akan menjadi tujuan utama mereka antara sekarang dan Mei 2024.

Leipzig, di sisi lain, akan memanfaatkan peluang mereka untuk menjadi tim pertama dalam sejarah yang mengangkat DFB-Pokal dalam tiga kesempatan berturut-turut, setelah mengalahkan Freiburg dan Eintracht Frankfurt di dua final terbaru kompetisi tersebut.

Pasukan Marco Rose telah tampil dengan standar tinggi selama minggu-minggu awal musim ini, memenangkan enam dari tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi, termasuk mengalahkan Bayern 3-0 untuk memenangkan Piala Super DFL untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Kekalahan tandang 3-2 dari Bayer Leverkusen yang sedang terbang tinggi di pertandingan pembuka liga tetap menjadi satu-satunya noda di buku salinan Die Roten Bullen di musim penuh pertama Rose sebagai pelatih klub, dengan kemenangan tandang 1-0 mereka ke Borussia Monchengladbach pada hari Sabtu mewakili kemenangan kelima berturut-turut mereka.

Oleh karena itu, mereka akan sangat percaya diri untuk melaju ke putaran kedua piala ketika mereka tiba di Wiesbaden pada pertengahan pekan, menjelang dua ujian besar di depan mata ketika mereka menjamu Bayern dan Manchester City di Bundesliga dan Liga Champions.

Baca Juga :  Prediksi Skor RB Leipzig vs Crvena Zvezda, 26 Oktober 2023: Jadwal Champions League Kamis Ini

Bentuk DFB-Pokal Wehen Wiesbaden:

Bentuk Wehen Wiesbaden (semua kompetisi):

WWLDLL

Bentuk DFB-Pokal RB Leipzig:

Bentuk RB Leipzig (semua kompetisi):

LWWWWW

Prediksi Skor Wehen Wiesbaden Vs Rb Leipzig, 28 September 2023+ Jadwal Dfb Pokal Kamis Ini

Berita Tim Wehen Wiesbaden vs RB Leipzig

Wiesbaden akan tetap tanpa Emanuel Taffertshofer dan Keanen Bennetts karena cedera otot, dan kemungkinan besar tidak ada pemain yang akan kembali hingga beberapa waktu di bulan Oktober.

Dengan menghindari degradasi lagi dari divisi kedua hampir pasti menjadi prioritas tuan rumah, Kauczinski dapat melakukan perubahan di BRITA-Arena pada hari Rabu, yang berarti Nick Batzner harus kembali ke starting XI tuan rumah.

Demikian pula, Rose tidak mungkin mengambil risiko pemain kunci sejak awal menjelang pertandingan penting mendatang melawan Bayern dan Man City, dengan Lois Openda dan Benjamin Sesko akan mendapat istirahat setelah menjadi starter bersama-sama di akhir pekan.

Timo Werner, yang masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di Borussia-Park, dan Yussuf Poulsen tampaknya akan menggantikan mereka, sementara kiper Peter Gulasci bisa tampil sebagai starter untuk pertama kalinya sejak pulih dari cedera ACL jangka panjang.

Olmo, Willi Orban, Amadou Haidara dan El Chadaille Bitshiabu diperkirakan akan tetap absen karena masalah cedera mereka sendiri.

Prediksi skor: Wehen Wiesbaden 1-3 RB Leipzig

Mengingat besarnya perubahan yang mungkin dilakukan kedua manajer pada pertandingan ini, kami memperkirakan pertemuan yang relatif terbuka dan mengalir bebas akan terjadi di Wiesbaden.

Baca Juga :  Prediksi Skor SV Darmstadt 98 vs RB Leipzig, 21 Oktober 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Meskipun kurangnya kedalaman pertahanan dan kualitas bintang tim tamu di area tersebut dapat membuat mereka terekspos pada beberapa kesempatan, mereka seharusnya memiliki daya serang yang lebih dari cukup untuk menghindari kekalahan, yang berarti harapan mereka untuk membuat sejarah piala Jerman akan tetap hidup untuk putaran berikutnya.

Prakiraan susunan pemain Wehen Wiesbaden vs RB Leipzig

Wehen Wiesbaden:

Lyska; Vukotic, Mockenhaupt, Reinthaler; Catic, Batzner, Jacobsen, Lee, Gunther; Prtajin, Jonjic

RB Leipzig:

Gulasci; Klostermann, Kohler, Lukeba, Lenz; Seiwald, Moriba; Baumgartner, Forsberg; Poulsen, Werner

Also Read