Prediksi Skor Wolfsburg vs RB Leipzig, 25 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini, Bertahan di Zona UCL

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Wolfsburg vs RB Leipzig, 25 November 2023

Wolfsburg vs RB Leipzig

Sepak bola; Jerman: Bundesliga

Stadion Volkswagen – Wolfsburg

Sabtu, 25 November 2023 – kick-off 21:30 WIB

Tim tamu membutuhkan hasil positif untuk memastikan mereka tetap berada di tempat kualifikasi Liga Champions.

Analisis Wolfsburg vs RB Leipzig

Wolfsburg tidak pernah menang dalam lima pertandingan, kalah empat pertandingan.

Baru-baru ini, mereka dikalahkan 4-0 oleh Borussia Monchengladbach, dan pelatih mereka, Niko Kovac, berjalan di atas es tipis.

Ada desas-desus tentang keretakan antara beberapa pemain yang lebih berpengalaman dan pelatih setelah dia baru-baru ini mencadangkan beberapa pemain reguler.

Kita akan lihat bagaimana perkembangannya, tapi saat ini, situasinya tidak bagus, dan tim bermain buruk.

Pertahanan mereka sangat keropos – Wolfsburg kebobolan setidaknya dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka tanpa kemenangan.

Menariknya, Wolfsburg memenangkan tiga pertandingan kandang pertama mereka dengan mudah tetapi kalah dari Bayer Leverkusen dan bermain imbang melawan Werder Bremen dalam dua pertandingan terakhirnya.

Namun, mereka tetap tak terkalahkan dalam 4 dari 5 pertandingan kandang terakhir melawan RB Leipzig di semua kompetisi, mengalahkan mereka dua kali.

RB Leipzig adalah tim yang lebih baik secara keseluruhan dibandingkan Wolfsburg, namun terkadang mereka gagal memberikan hasil seperti yang diharapkan.

Baca Juga :  Prediksi Skor SV Darmstadt 98 vs.Wolfsburg, 16 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Hal positifnya adalah mereka memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhirnya di Bundesliga, termasuk pertandingan terakhirnya, 3-1 melawan SC Freiburg.

Anehnya, hanya Mainz yang mengalahkan RB Leipzig dalam 10 laga terakhirnya di Bundesliga, sehingga performa mereka secara keseluruhan bagus.

Kekalahan itu terjadi di pertandingan tandang terakhir mereka, 2-0, dan sebelum itu, mereka menang tiga kali berturut-turut di laga tandang.

Pemain yang harus diperhatikan di tim RB Leipzig musim ini adalah pemain muda Xavi, yang bermain dengan status pinjaman dari PSG.

Sejauh ini, ia tampil impresif dengan empat gol dan memimpin Bundesliga dengan tujuh assist gol.

Prediksi Skor Wolfsburg Vs Rb Leipzig, 25 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini, Bertahan Di Zona Ucl

Bentuk Wolfsburg Bundesliga:

WLLLDL

Bentuk Wolfsburg (semua kompetisi):

LLWDL

Bentuk RB Leipzig Bundesliga:

DDWWLW

Bentuk RB Leipzig (semua kompetisi):

WWLLWW

Berita Tim Wolfsburg vs RB Leipzig

Wolfsburg akan tetap tanpa striker bintang mereka Lukas Nmecha hingga Tahun Baru setelah striker Jerman itu menjalani operasi lutut, sementara Patrick Wimmer dan Felix Lange (cedera pergelangan kaki) keduanya berpacu dengan waktu untuk tampil sebelum jeda musim dingin.

Meski punya waktu untuk berefleksi dan memulihkan tenaga selama jeda internasional, Kovac mungkin merasa berkewajiban untuk melakukan beberapa perubahan seleksi setelah melihat timnya disingkirkan saat bertandang ke Monchengladbach.

Baca Juga :  Prediksi Skor Augsburg vs Wolfsburg, 28 Oktober 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

Dia kemungkinan akan kembali ke formasi tiga bek, dengan pemain seperti Ridle Baku, Lovro Majer dan Vaclav Cerny berpotensi kembali ke starting XI tuan rumah.

Leipzig, sementara itu, kehilangan salah satu pemain kuncinya yaitu Dani Olmo.

Gelandang Spanyol ini hampir tidak bisa diturunkan musim ini karena masalah lutut, namun cedera bahu yang dideritanya saat melawan FC Koln bulan lalu diperkirakan akan membuatnya absen hingga Januari.

Bek Willi Orban dan El Chadaille Bitshiabu keduanya tetap absen karena cedera lutut, namun Rose tampaknya memiliki skuad yang sepenuhnya fit, yang berarti ia dapat menurunkan pemain yang tidak diubah jika ia menginginkannya.

Namun, pemain seperti Benjamin Henrichs dan Kevin Kampl memberikan opsi yang berguna untuk masuk ke tim, dengan mantan bos Dortmund itu kemungkinan akan memperhatikan lawatan timnya ke juara bertahan Liga Champions Manchester City pada pertengahan pekan.

Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig

Kami lebih condong ke RB Leipzig dalam pertandingan ini, tetapi Wolfsburg mungkin akan mengejutkan mereka, mengingat tekanan lebih tinggi pada mereka setelah lima kali berturut-turut tanpa kemenangan.

Wolfsburg juga terbukti sulit ditembus saat menjamu RB Leipzig dalam beberapa musim terakhir, dan yang terbaru, mereka menang 1-0 melawan RB Leipzig dalam pertandingan piala mereka di akhir Oktober.

Baca Juga :  Prediksi Skor Wolfsburg vs Freiburg, 9 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini,Bangkit Die Wolfe

Daripada memilih pemenang, kami sarankan mendukung kedua tim untuk mencetak gol di pertandingan ini, karena kami yakin kita akan melihat pertandingan yang bagus dan terbuka dengan banyak peluang.

Prediksi skor: Wolfsburg 1-1 RB Leipzig

Prakiraan susunan pemain Wolfsburg vs RB Leipzig

Wolfsburg:

Casteels; Lacroix, Jenz, Zesiger; Baku, Svanberg, Arnold, Maehle; Cerny, Majer; Wind

RB Leipzig:

Blaswich; Henrichs, Simakan, Lukeba, Raum; Simons, Schlager, Kampl, Forsberg; Openda, Sesko

Also Read

Tags