Prediksi Skor Wolverhampton vs Burnley, 6 Desember 2023: Jadwal Premier League Inggris Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Gary O’Neil ingin kembali ke jalur kemenangan, sementara Kompany ingin melanjutkan kemenangan di Sheffield.

Setelah mengakhiri kutukan kandang mereka yang mengerikan, Burnley kembali beraksi untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers di Molineux dalam Liga Premier pada Rabu dini hari pukul 02:30 WIB.

Analisis Wolves vs Burnley

Setelah kemenangan gemilang 5-0 atas sesama pejuang degradasi Sheffield United, Burnley akan bertandang ke Molineux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers pada hari Selasa.

Wolves, sementara itu, menjadi korban awal yang eksplosif dari Arsenal dan akhirnya mengakui kekalahan tipis 2-1 di Emirates.

Bukayo Saka dan Martin Odegaard membawa The Gunners unggul dua gol pada menit ke-13 pertandingan.

Pasukan Mikel Arteta diperkirakan akan menjalani malam yang sulit melawan Wolves yang rumit.

Namun, pertandingan tersebut mengikuti skenario yang berbeda meskipun skor 2-1 tidak sepenuhnya mencerminkan hal tersebut.

Arsenal adalah tim yang dominan dan mereka menyia-nyiakan beberapa peluang sepanjang pertandingan.

Pemborosan yang mereka lakukan pada akhirnya bisa merugikan mereka setelah Matheus Cunha membalaskan satu gol untuk pasukan Gary O’Neil dengan hanya empat menit tersisa untuk bermain di waktu normal.

Namun, Arsenal berhasil menjaga mulut gawang mereka tetap kering untuk lolos dengan tiga poin.

Meski Wolves telah memainkan beberapa pertandingan seru dalam beberapa pekan terakhir, performa mereka mulai terlihat mengkhawatirkan. Kekalahan hari Sabtu menandai kekalahan ketiga dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Mereka sangat menantikan kunjungan dari Burnley pada hari Selasa ini. Namun kemenangan 5-0 The Clarets atas Sheffield United untuk menghentikan tujuh kekalahan beruntun mereka di kandang mungkin sedikit mengubah perasaan itu.

Pasukan Vincent Kompany tampil apik melawan The Blades dan menghasilkan penampilan yang sangat mengesankan untuk menjatuhkan lawan mereka ke dasar klasemen.

Jay Rodriguez, Jacod Bruun Larsen, Zeki Amdouni, Luca Koleosho dan Josh Brownhill menjadi pencetak gol Clarets saat mereka mengalahkan Sheffield United pada hari Sabtu.

Baca Juga :  Prediksi Wolves vs Liverpool, Pembuktian Debut Ryan Gravenberch

Meskipun menang, Burnley tetap berada di zona degradasi dan akan berusaha keras untuk melanjutkan kemenangan gemilang mereka melawan Sheffield ketika mereka mengunjungi Molineux pada hari Selasa.

Preview Wolves vs Burnley

Wolves menghadapi pertandingan yang sulit, mungkin salah satu pertandingan terberat di kalender itu saat mereka mengunjungi Stadion Emirates pada hari Sabtu.

Sementara itu, kami melihat yang terbaik dari Burnley setelah sekian lama yaitu penampilan bintang lima meskipun melawan sesama lawan promosi di Sheffield United.

Gary O’Neil telah melakukan pekerjaan cemerlang di Molineux setelah jendela musim panas yang buruk, namun filosofinya yang didukung oleh beberapa penampilan individu dan gabungan yang patut dicontoh telah menciptakan suasana yang mendukung di Wolverhampton.

Anda bisa merasakan kepercayaan dan dukungan di sekitar klub setelah mereka memulai musim ini.

Berbicara tentang Burnley & Vincent Kompany, mereka berada di posisi terbawah klasemen meskipun ekspektasinya sangat tinggi setelah penampilan mereka yang memecahkan rekor di Championship musim lalu.

Meskipun mereka gagal memenuhi ekspektasi tersebut, dan sebagian besar dari hal tersebut terjadi karena kesalahan mereka sendiri, dengan banyak kebobolan mereka berasal dari kesalahan – seperti yang mereka katakan, satu operan terlalu banyak di sepertiga lapangan.

Meski begitu, mereka akan senang untuk membangun performa lima gol melawan Sheffield, dan Wolves menghadirkan peluang menarik.

Melihat peluang yang ada saat menulis artikel ini, Burnley adalah favorit untuk meraih tiga poin – tetapi sebagian besar dari itu mungkin disebabkan oleh penampilan hari Sabtu itu.

Ingat, Burnley hanya memenangkan 2 pertandingan musim ini di Premier League, keduanya melawan sesama tim degradasi di Luton Town & Sheffield.

Kapan & Dimana?

Tanggal: 6 Desember 2023

Waktu : 02.00 WIB

Tempat: Stadion Molineux

PERTANDINGAN TAKTIS

Gary O’Neil telah menghirup udara segar, taktiknya yang serba bisa membuat sulit untuk dilawan.

Baca Juga :  Prediksi Wolves vs Liverpool, Pembuktian Debut Ryan Gravenberch

Mereka suka memenangkan bola di tengah dengan duet Joao Gomes dan Mario Lemina, dan suka menyerang dengan kecepatan dan keuletan.

Secara ofensif, mereka adalah kombinasi kecepatan dan urutan permainan bola yang cepat – sesuatu yang sulit dilakukan oleh Arsenal dan Manchester City dalam kombinasi tertentu.

Meski begitu, kami berharap Wolves membiarkan Burnley memainkan permainan mereka dan menjaga bola sambil mempertahankan kombinasi blok menengah/bawah dan mencoba mengejar mereka.

Wolverhampton Wanderers juga pandai dalam menekan, mengingat banyaknya masalah yang dialami Burnley dengan kesalahan mereka. Di sinilah Wolves juga bisa mencoba memanfaatkannya.

PEMAIN KUNCI

Hwang Hee Chan

Ketika Pep Guardiola berbicara tentang Hwang Hee-Chan yang menyebut dia sebagai “pria Korea” dalam konferensi pers menjelang pertandingan antara Manchester City dan Wolves, semua mata tertuju padanya apakah dia akan membuat pernyataan di lapangan.

Pada menit ke-66 pertandingan, Hwang memanfaatkan kesempatan itu untuk mencetak gol penentu kemenangan untuk mengakhiri laju dominan Man City dan menjaga Wolves tetap aman dan menjauh dari tempat degradasi di masa mendatang.

Perjalanan karier Hwang atau perkembangan dirinya sebagai pemain tidak selalu linier. Namun, kegigihannya untuk membuktikan diri bersama Wolves bahkan setelah kesulitan yang selalu dihadapi klub berarti dia sekarang menjadi pemain paling menyerang senior di antara para pemain Wolves dan dengan membentuk kemitraan penting antara dirinya, Matheus Cunha dan Pedro Neto, memimpin tim sebagai pencetak gol terbanyak mereka.

 Hwang akhirnya tampil kedepan dengan caranya sendiri. Kita lihat bagaimana musimnya sejauh ini di bawah arahan Gary O’Neil.

Prediksi Skor Wolverhampton Vs Burnley, 6 Desember 2023: Jadwal Premier League Inggris Malam Ini

Bentuk Liga Premier Wolverhampton Wanderers:

WDLWLL

Bentuk Liga Premier Burnley:

LLLLW

Bentuk Burnley (semua kompetisi):

LLLLW

Berita Tim Wolverhampton vs Burnley

Segala sesuatu yang mungkin salah bagi Wolves di babak pertama melawan Arsenal ternyata salah, karena kiper pilihan pertama Jose Sa harus ditarik keluar pada menit ke-23 pertandingan karena masalah punggung, meskipun O’Neil yakin bahwa masalahnya adalah tidak serius.

Baca Juga :  Prediksi Wolves vs Liverpool, Pembuktian Debut Ryan Gravenberch

Daniel Bentley tetap siaga, dan ada juga tanda tanya mengenai kebugaran Rayan Ait-Nouri setelah bek kiri itu absen dalam pertandingan melawan The Gunners karena masalah pergelangan kaki, tetapi Pedro Neto (paha) dan Joe Hodge (bahu) pasti akan ketinggalan.

O’Neil juga bungkam tentang absennya Jonny dari skuad pada akhir pekan, hanya menyatakan bahwa pemain Spanyol itu tidak bisa bermain tanpa menyebutkan cedera, tetapi Mario Lemina dan Joao Gomes telah menjalani skorsing dan harus kembali ke ruang mesin.

Sedangkan bagi Burnley, pukulan bintang lima mereka atas Sheffield United tidak sepenuhnya sempurna, karena bek Jordan Beyer mendapat kartu kuning kelimanya di Liga Premier musim ini dan akan melewatkan perjalanan ke Molineux karena skorsing.

Baik Hannes Delcroix maupun Ameen Al-Dakhil tidak disebutkan dalam skuad Kompany untuk menghadapi The Blades, jadi Hjalmar Ekdal yang sudah fit kembali tampaknya adalah kandidat yang paling mungkin untuk menggantikan lini belakang Clarets.

Jack Cork (tidak disebutkan) dan Arijanet Muric (penyakit) adalah dua kekhawatiran Burnley saat ini kecuali penyerang Lyle Foster, yang sedang cuti tanpa batas waktu untuk menangani masalah kesehatan mental.

Prediksi skor: Wolverhampton Wanderers 2-1 Burnley

Moral di kubu Burnley mungkin sedang berada di puncaknya saat ini, dan The Clarets juga sudah kehilangan jumlah Wolves di pertandingan Premier League, namun tim asuhan O’Neil terbukti tangguh untuk ditembus di kandang Molineux.

Wolves bangkit dari kekalahan mereka dari Arsenal dengan kepala tegak juga, dan meskipun tuan rumah mungkin tidak kebobolan, kita masih bisa membayangkan mereka membawa Burnley kembali ke bumi.

Prakiraan susunan pemain Wolves vs Burnley

Wolves: Sa, H. Bueno, Dawson, Kilman, Toti; Semedo, Lemina, Gomes, Doyle, Cunha, Hwang

Burnley: Trafford, Vitinho, O’Shea, Ekdal, Taylor, Bruun Larsen, Berge, Brownhill, Koleosho, Amdouni, Rodriguez

Also Read

Tags