Pria Tewas Membusuk Mengapung di Ponton Ujung

Redaksi

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara – Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan mengapung di DAS Kahayan, tepatnya di Komplek Rindang Banua, Ponton Ujung Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 17. 30 WIB.

Saat ditemukan kondisi mayat dalam kondisi mengenaskan karena telah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Mendapat informasi tersebut,  SPKT Polresta Palangka Raya bersama SPKT Polsek Pahandut, Piket Kagahar Basarnas Palangka Raya, Piket Ditpolairud Polda Kalteng, Piket Pospol Rambang dan Relawan ERP menuju lokasi temuan mayat.

Ketua ERP Jean Steve membenarkan atas peristiwa tersebut. Ketika itu pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar mengenai adanya sesok mayat mengapung dengan kondisi sudah mengenaskan.

“Lokasi penemuan cukup jauh karena berada di ujung kampung yang biasa kami sebut Gabuk Ujung. Untuk ke lokasi kami harus menggunakan kelotok dan armada Speedboat,” katanya.

Informasi yang diterima sementara, korban diduga laki-laki menggunakan celana pendek warna hitam dan sudah membusuk mengeluarkan bau yang tidak sedap.

“Proses evakuasi masih berlangsung. Jenazah rencananya akan segera kita bawa ke Ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus,” pungkasnya.fwa

Also Read

Tags