Soundcore Luncurkan Headphone Q20i dengan Teknologi Hybrid ANC dan Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Redaksi

Soundcore Luncurkan Headphone Q20i dengan Kemampuan ANC

Corong Nusantara – Perusahaan manufaktur audio terkenal, Soundcore, yang merupakan bagian dari Anker, telah meluncurkan produk headphone terbaru mereka, Q20i. Headphone ini menawarkan beberapa fitur unggulan, termasuk suara High-Res dan teknologi peredam suara bising yang canggih, dikenal sebagai Active Noise Cancelling (ANC).

Dalam perkembangannya, Q20i menawarkan teknologi Hybrid ANC yang inovatif. Hybrid ANC adalah jenis peredam bising yang menggunakan dua mikrofon aktif, ditempatkan baik pada bagian luar maupun dalam perangkat Q20i. Kedua mikrofon ini bekerja sama untuk meredam suara bising dari lingkungan sekitar.

Soundcore menyatakan dengan yakin bahwa teknologi Hybrid ANC ini mampu mengurangi gangguan suara hingga 90%. Hal ini membuat pengguna dapat menikmati musik atau audio lainnya dengan kualitas suara yang jernih, bebas dari gangguan bising.

Selain kemampuan peredam bising yang impresif, headphone Q20i juga dilengkapi dengan driver dinamis berukuran 40mm. Driver ini mampu menghasilkan suara yang lebih detail dan dentuman suara yang kuat, berkat teknologi BassUp yang terintegrasi.

Selain itu, Q20i juga memiliki keunggulan dalam kompatibilitas dengan perangkat audio lainnya. Headphone ini dapat digunakan bersama perangkat yang mendukung suara High-Res melalui kabel AUX, memastikan pengalaman mendengarkan yang lebih memuaskan dengan suara yang lebih kaya.

Menurut Jennifer Elvira, Manager Marketing Soundcore Indonesia, headphone Q20i merupakan perangkat audio yang dirancang khusus untuk konsumen yang menyukai detail musik dan memiliki gaya hidup aktif. Selain itu, desainnya yang praktis juga menghilangkan masalah kusutnya kabel saat digunakan.

“Q20i benar-benar berbeda dari produk headphone kami sebelumnya. Perangkat ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang mendetail dan mengesankan,” ujar Jennifer.

Dalam hal daya tahan baterai, Q20i juga tidak kalah mengesankan. Saat digunakan dengan fitur ANC aktif, headphone ini mampu bertahan hingga 40 jam. Namun, ketika fitur ANC dimatikan, Q20i dapat bertahan hingga 60 jam penggunaan. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi fast charging yang memungkinkan headphone dapat digunakan selama 4 jam hanya dengan pengisian 5 menit. Pengisian penuh headphone ini memerlukan waktu sekitar 1 hingga 1,5 jam.

Soundcore meluncurkan Q20i pada tanggal 24 Juli yang lalu, dan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru. Selain itu, headphone ini dapat dihubungkan dengan aplikasi Soundcore yang dapat diunduh melalui Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna perangkat Apple.

Aplikasi Soundcore memberikan pengguna kesempatan untuk menyesuaikan pengaturan Equalizer dan fitur ANC, baik dalam mode standar maupun mode penuh. Pengguna dapat memilih berbagai pilihan Equalizer yang telah disediakan atau menyesuaikan sesuai dengan preferensi mereka sendiri.

Kemampuan konektivitas dari Q20i juga menarik perhatian. Headphone ini dapat terhubung dengan dua perangkat sekaligus, memudahkan pengguna yang sering menggunakan lebih dari satu perangkat dalam aktivitas sehari-hari. Jika sedang memutar musik dari satu perangkat, headphone secara otomatis akan menerima panggilan telepon dari perangkat lainnya.

Untuk memperoleh headphone audio canggih ini, harga normal Q20i adalah IDR 1.299.000. Namun, Soundcore menawarkan diskon besar-besaran dalam masa peluncuran dari tanggal 24 hingga 31 Juli, dengan harga spesial hanya IDR 565 ribu saja. Headphone Q20i dapat dibeli melalui platform e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

Dengan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan, teknologi Hybrid ANC, daya tahan baterai yang lama, dan kompatibilitas yang luas dengan perangkat lain, Soundcore Q20i menjadi pilihan terbaik bagi pecinta musik dan para pengguna aktif yang menginginkan kualitas suara terbaik dalam kenyamanan yang maksimal. Dapatkan segera headphone ini dan nikmati pengalaman audio yang mengagumkan!

Also Read