Tech Data dan Allied Telesis Berkolaborasi Hadirkan Solusi AI dan Jaringan Unggulan di Indonesia

Redaksi

Tech Data dan Allied Telesis Berkolaborasi Hadirkan Solusi AI dan Jaringan Unggulan di Indonesia

Corong Nusantara – Tech Data, sebuah perusahaan yang merupakan bagian dari TD SYNNEX Company, dan Allied Telesis menjalin kemitraan sebagai distributor unggulan di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, Tech Data akan menyediakan solusi AI dan otomatisasi jaringan dari Allied Telesis untuk melengkapi portofolio solusi AI mereka.

Solusi jaringan dari Allied Telesis yang didukung oleh teknologi AI, mampu mengoptimalkan kinerja jaringan LAN, Wi-Fi, keamanan, dan SD-WAN, sehingga mengurangi waktu jaringan yang tidak aktif dan menyederhanakan operasional. Kemitraan ini akan memperluas kehadiran Allied Telesis di Indonesia serta memberikan dukungan komprehensif untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.

“Perkembangan pasar AI di Indonesia diperkirakan mencapai 19,7% CAGR hingga tahun 2030, dengan total nilai mencapai USD 4,029 miliar. Tech Data dengan senang hati menyertakan Allied Telesis dalam portofolio solusi AI kami untuk mendukung mitra dan pengguna akhir dalam menghadapi lingkungan AI yang kompleks.”

“Allied Telesis menyajikan solusi jaringan inovatif dan manajemen generasi mendatang di Indonesia, yang didukung oleh fasilitas manufaktur lokal di Batam. Kolaborasi dengan Tech Data memberikan manfaat dari ekosistem teknologi global dan jaringan mitra yang luas.”

Allied Telesis telah mendapatkan berbagai pengakuan di industri ini atas solusi yang mereka tawarkan, termasuk penghargaan untuk inovasi dalam otomatisasi jaringan dan keamanan.

Baca Juga :  NVIDIA, Perusahaan Raksasa Sistem Data Center, Menguatkan Kehadiran Generatif AI dan Revolusi Digital Industri

Perusahaan ini juga berkomitmen untuk melindungi lingkungan dan mendukung keanekaragaman hayati, dengan memanfaatkan teknologi untuk kemajuan sosial yang berkelanjutan, serta menciptakan lingkungan yang sehat bagi generasi mendatang.

Also Read