Aplikasi GoPay Resmi Diluncurkan, Mudah Digunakan, Dan Memberikan Banyak Manfaat

Redaksi

Aplikasi GoPay Resmi Diluncurkan, Mudah Digunakan, Dan Memberikan Banyak Manfaat

Corong Nusantara – Aplikasi GoPay telah resmi diluncurkan secara nasional. Dengan ukuran yang ringan dan tampilan yang jelas serta sederhana, aplikasi GoPay kini dapat diunduh di berbagai jenis smartphone, dan mudah digunakan dan dipahami oleh siapapun.

Lewat peluncuran aplikasi ini, unit bisnis teknologi keuangan GoTo, yaitu GoTo Financial, bertujuan untuk memberikan akses finansial kepada seluruh lapisan masyarakat.

Hans Patuwo, Presiden Unit Bisnis Teknologi Keuangan GoTo mengungkapkan, “Peluncuran aplikasi GoPay menjadi salah satu pencapaian terpenting bagi GoTo Financial. Aplikasi ini kami hadirkan untuk memberikan akses layanan keuangan yang mudah dan relevan bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk mereka yang saat ini belum menggunakan Gojek maupun Tokopedia.”

Hans juga menekankan bahwa GoPay bisa menjadi pilihan akses finansial yang aman dan mudah bagi masyarakat yang belum memiliki akses ke sistem perbankan.

“Kami mempersiapkan setiap aspek agar aplikasi GoPay benar-benar bisa menjangkau semua, mulai dari ukuran ringan kurang dari 25 MB di Android hingga desain yang sederhana sehingga mudah dipahami dan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Melalui aplikasi GoPay, kami ingin menghilangkan keterbatasan masyarakat dalam mendapatkan layanan keuangan,” ujar Hans.

Banyak manfaat yang ditawarkan oleh aplikasi GoPay, termasuk beragam fitur menarik seperti:

  • Gratis transfer instan hingga 100 kali per bulan ke mana saja, termasuk transfer dari akun GoPay ke akun GoPay lainnya, dari akun GoPay ke rekening bank, dan dari rekening bank ke rekening bank lainnya melalui Virtual Account.
  • Harga spesial untuk pembelian pulsa dan paket data di aplikasi GoPay, serta biaya administrasi yang minimal untuk pembayaran tagihan BPJS, PLN, dan lainnya.
  • Fitur laporan pengeluaran yang memberikan gambaran transparan tentang pengeluaran pengguna. Ini akan membantu Anda merencanakan keuangan dengan lebih baik. Harapannya, fitur ini dapat meningkatkan literasi keuangan masyarakat dalam jangka panjang.
  • Keamanan adalah hal yang diutamakan. Aplikasi GoPay menyediakan fitur keamanan berlapis. Pengguna akan dipandu untuk mengikuti lima langkah keamanan untuk memastikan perlindungan bagi akun pengguna, termasuk verifikasi nomor HP, verifikasi email, pemasangan PIN, pengaktifan fitur biometrik seperti sidik jari dan verifikasi wajah, serta upgrade ke GoPay Plus. Dengan langkah-langkah ini terpenuhi, pengguna akan mendapatkan “safety score meter” 100 persen yang ditampilkan di bagian atas aplikasi GoPay.

Meskipun kini telah ada aplikasi GoPay yang berdiri sendiri, para pengguna GoPay di aplikasi Gojek dan Tokopedia dapat tetap menggunakan layanan GoPay di dua aplikasi tersebut tanpa perubahan apapun.

Bagi pengguna yang sudah memiliki akun Gojek, dapat mengakses GoPay menggunakan akun yang sama dengan akun yang terdaftar di aplikasi Gojek.

Ayo unduh aplikasi GoPay di Playstore atau App Store sekarang juga. Selamat mencoba dan nikmati kemudahan menggunakan GoPay!

Also Read