Calon Wali Kota Turbo Jual Foto Seksi Di Situs Dewasa Untuk Mendanai Kampanye

Redaksi

Calon Wali Kota Turbo Jual Foto Seksi Di Situs Dewasa Untuk Mendanai Kampanye

Corong Nusantara – Tidak hanya di Indonesia, menjadi seorang calon wali kota di Kolombia juga membutuhkan dana yang cukup besar. Hal ini terbukti dari langkah yang diambil oleh seorang calon wali kota di Kota Turbo, Kolombia, yang berusaha mengumpulkan dana untuk mencalonkan dirinya sebagai pemimpin kota tersebut. Namun, cara yang digunakannya terbilang tidak lazim.

Calon wali kota tersebut adalah Cristian Mestre, yang mengambil langkah berani dengan menjual foto-foto seksi dirinya di situs dewasa Onlyfans sebagai sumber pendanaan untuk kampanyenya. Cristian Mestre ikut serta dalam pemilihan wali kota Turbo yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang. Sebelumnya, Mestre pernah menjabat sebagai sekretaris keuangan di Kotamadya Antioquia, dan kini ia mencoba peruntungannya sebagai calon wali kota.

Dalam upayanya mengumpulkan dana untuk membiayai kampanyenya, Mestre melakukan metode yang tak biasa. Dalam video kampanyenya, ia meminta bantuan dari para pendukung dan pemilih potensialnya. Ia menekankan bahwa ia ingin kampanyenya didanai oleh para pemilih, bukan perusahaan besar. Dalam laporan dari Daily Star pada hari Senin (10/7/2023), diketahui bahwa biaya berlangganan akun Onlyfans-nya adalah 4.600 peso Kolombia atau sekitar Rp16.000. Harga tersebut dipilih oleh Mestre agar pendukungnya dapat berlangganan dengan harga yang terjangkau.

“Pencalonan ini merupakan langkah yang berani dan tidak bergantung pada modal besar, agar tidak membahayakan masa depan Anda dan masyarakat Turbo. Kami telah melakukan kampanye dengan keras,” ujar Mestre. “Saya ingin kampanye ini menjadi populer, menjadi kampanye yang kita bangun bersama,” tambahnya.

Mestre juga menjelaskan bahwa ia telah membuat keputusan bersama dengan tim kerjanya untuk membuka akun Onlyfans, sehingga pendukungnya dapat berlangganan melalui situs tersebut. Menurutnya, melalui Onlyfans, pendukungnya dapat berkontribusi dalam mendanai berbagai kegiatan kampanye yang berbeda.

Selain itu, Mestre juga mengonfirmasi bahwa foto-foto dirinya tanpa busana akan diunggah di situs tersebut. Namun, ia menekankan bahwa foto-foto tersebut akan memiliki nilai seni dan estetika seperti karya seni Yunani Kuno.

Dengan langkah yang tidak biasa ini, Cristian Mestre berharap dapat mendapatkan dukungan finansial dari para pendukungnya untuk kampanyenya sebagai calon wali kota Turbo. Ia berkomitmen untuk menjalankan kampanye dengan tekun dan menjadikannya sebagai kampanye yang populer dan terbuka bagi partisipasi semua pihak.

Also Read