Crossover Hyundai Stargazer X: Tampil Lebih Sporty, Harga Mulai Rp 325 Jutaan

Redaksi

Crossover Hyundai Stargazer X: Tampil Lebih Sporty, Harga Mulai Rp 325 Jutaan

Corong Nusantara – Gelaran GIIAS 2023 pada Kamis (10/8/2023) menjadi panggung bagi Hyundai dalam memperkenalkan crossover terbarunya, yaitu Hyundai Stargazer X. Mobil ini menarik perhatian dengan tampilan yang lebih sporty dan desain yang segar dibandingkan dengan varian standarnya.

Performa yang Optimal dengan Sentuhan Sporty

Hyundai Stargazer X hadir dengan tekad kuat untuk memberikan performa optimal kepada para penggunanya. Berbekal desain yang lebih sporty, mobil ini membawa semangat baru dalam dunia kendaraan bertenaga. Mesin yang menggeber di dalamnya adalah Smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 115 ps pada putaran 6.300 rpm. Sementara torsi puncaknya mencapai 143,8 Nm pada 4.500 rpm.

Tidak hanya itu, Hyundai juga telah memadukannya dengan Intelligent Variable Transmission (IVT), sebuah teknologi transmisi cerdas yang berperan dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar. Ini berarti pengguna tidak hanya dapat menikmati performa yang tangguh, tetapi juga efisiensi yang lebih baik dalam penggunaan bahan bakar.

Pengalaman Berkendara yang Disesuaikan

Pengalaman berkendara dengan Hyundai Stargazer X menjadi lebih personal berkat fitur-fitur unggulan yang disematkan. Terdapat empat mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi, mulai dari Eco untuk efisiensi bahan bakar, Normal untuk keseimbangan, Smart untuk adaptasi otomatis, hingga Sport untuk performa maksimal.

Baca Juga :  5 Pembalap MotoGP Terbaik Pada Milenial Ini

Tidak hanya itu, fitur Cruise Control hadir untuk memberikan kenyamanan ekstra saat menjaga laju kendaraan. Dengan adanya fitur ini, pengemudi dapat menjaga kestabilan kendaraan tanpa harus terus menginjak pedal gas, sehingga perjalanan jauh pun bisa lebih nyaman.

Teknologi Canggih yang Mendukung

Hyundai Stargazer X juga dipersenjatai dengan sejumlah teknologi canggih yang menunjang kenyamanan dan keamanan. Teknologi Tire Pressure Monitoring System hadir untuk membantu pengemudi memantau kondisi ban, sehingga keamanan selalu terjaga.

Fitur-fitur lainnya seperti Smart Keyless Entry dan Push Start Button membuktikan kemewahan dan kemudahan dalam mengoperasikan mobil. Interior Stargazer X juga dipercantik dengan layar 4,2 inci TFT LCD Cluster dan layar sentuh 8 inci dengan berbagai konektivitas seperti USB Multimedia Port, Bluetooth, dan Wireless Phone Connectivity yang kompatibel dengan Android Auto dan Apple Carplay.

Pengalaman Audio yang Lebih Memikat

Bagi pecinta audio, Hyundai Stargazer X juga menawarkan pengalaman istimewa melalui sistem suara premium BOSE dengan 8 speaker. Kualitas audio yang dihasilkan sangatlah mengagumkan, menghadirkan suasana yang mendalam dan jernih seolah-olah Anda berada di dalam studio rekaman.

Tampilan Luar yang Makin Macho

Sisi eksterior Hyundai Stargazer X memancarkan kesan macho dan tangguh. Desainnya yang lebih atraktif dibandingkan varian standar terbukti mampu menarik perhatian di jalan. Roof Garnish dan Roof Spoiler menjadi sentuhan khusus yang memberikan aksen lebih pada tampilan luar mobil.

Baca Juga :  Wuling Tawarkan DP Rendah Dan Tenor Cicilan Lebih Panjang di Program Exclusive Offers

Roda Diamond-cut Alloy berukuran 17 inci menjadi pilihan Hyundai untuk Stargazer X. Tidak hanya menambah gaya, tetapi juga memberikan ground clearance lebih tinggi sehingga mobil ini mampu bermanuver dengan lancar di berbagai kondisi jalan.

Pilihan Warna yang Menawan

Hyundai Stargazer X menyajikan pilihan warna yang beragam sesuai selera. Anda dapat memilih antara Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl. Opsi warna Gravity Gold Matte dan Optic White Matte juga tersedia untuk memberikan sentuhan eksklusif pada eksterior mobil.

Dua Varian Menarik dengan Harga Terjangkau

Tidak hanya unggul dalam desain dan fitur, Hyundai Stargazer X juga menawarkan dua varian menarik yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Varian X Style dapat menjadi pilihan dengan harga Rp 325.600.000, sementara varian X Prime dilego dengan harga Rp 336.200.000.

Untuk Anda yang menginginkan tampilan yang lebih mencolok, Hyundai Stargazer X menawarkan varian warna eksterior baru, yaitu Gravity Gold Matte dan Optic White Matte. Anda hanya perlu menambahkan Rp 3.500.000 untuk mendapatkan pilihan warna tersebut. Sementara untuk varian Two-tone Colors, biaya tambahan sebesar Rp 1.500.000 akan memberikan Anda pilihan warna yang lebih unik.

Kenyamanan Premium dengan Captain Seat

Bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan, Hyundai Stargazer X juga menyediakan opsi Captain Seat untuk varian Style dan Prime. Dengan menambahkan Rp 1.000.000, Anda dapat menikmati kursi khusus ini yang akan meningkatkan kenyamanan penumpang di dalam mobil.

Baca Juga :  Tesla Kembali Pangkas Harga Mobil Listrik Model 3 Di Amerika Serikat

Kesimpulan

Hyundai Stargazer X berhasil mencuri perhatian di GIIAS 2023 dengan tampilan yang lebih sporty dan fitur-fitur canggih yang dihadirkannya. Performa yang optimal, teknologi terkini, serta desain yang menawan menjadikan crossover ini sebagai pilihan menarik di kelasnya. Dengan harga yang kompetitif, Hyundai Stargazer X siap bersaing dalam pasar otomotif Tanah Air. Jadi, bagi Anda yang mencari crossover dengan kombinasi sempurna antara gaya, kenyamanan, dan performa, Hyundai Stargazer X layak dipertimbangkan.

Also Read