Mitsubishi SUV Terbaru Dengan Mesin 1.5 L Akan Segera Hadir!

Redaksi

Mitsubishi SUV Terbaru Dengan Mesin 1.5 L Akan Segera Hadir!

Corong Nusantara – Sebelum meluncurkan secara resmi lini produk terbarunya, Mitsubishi telah berhasil menarik perhatian konsumen Indonesia dengan memperkenalkan secara langsung tampilan eksterior dari The New SUV mereka.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berencana untuk mengungkap secara menyeluruh tentang The New SUV dan akan mengumumkan nama modelnya dalam acara GIIAS 2023 yang akan digelar pada tanggal 10 Agustus.

Walaupun informasi yang diberikan masih sedikit, Mitsubishi telah memberikan bocoran tentang spesifikasi mesin yang akan digunakan pada mobil ini.

The New SUV akan dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 L yang akan dipadukan dengan transmisi CVT dan sistem penggerak FF (2WD).

Ukuran mobil ini memiliki panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.660 mm, serta memiliki desain yang tangguh dan kokoh.

Dengan ground clearance terbaik di kelasnya, yaitu sebesar 222 mm, serta menggunakan roda berukuran 18 inci dan ban berdiameter besar, SUV ini akan menawarkan pengendalian yang optimal, terutama di jalan-jalan yang kasar.

General Manager Divisi Desain Mitsubishi Motors, yaitu Seiji Watanabe, mengungkapkan bahwa selain mempertahankan karakter desain yang kuat dan bertenaga yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors, perusahaan juga mengejar desain yang lebih stylish, energik, dan berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga :  Subaru Siap Luncurkan SUV Terbarunya Pekan Depan

“Dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show mendatang, kami berharap dapat menyampaikan apa yang ditawarkan oleh Mitsubishi Motors kepada para pelanggan, serta berharap mereka dapat mengerti dan terhubung secara emosional dengan desain kami melalui kehadiran The New SUV ini,” ujar Watanabe dalam acara Preview The New SUV yang berlangsung di Jakarta, pada Senin (31/7/2023).

Desain bagian depan dari mobil ini terdiri dari bumper kiri dan kanan, serta pelindung bumper bawah yang melindungi grille depan yang menggambarkan performa powertrain. Semua unsur ini disatukan secara tiga dimensi untuk menciptakan wajah depan yang sporty dengan kesan mendalam.

Lampu LED daytime running yang membentuk pola “L-shape” dengan aksen celah akan memancarkan cahaya dalam bentuk “T-shape” yang khas, sehingga SUV ini akan dengan mudah dikenali sebagai model Mitsubishi.

Mengadopsi desain “T-shape” yang sama untuk lampu LED bagian belakang, bagian belakang SUV ini juga memiliki tampilan yang lebar dan stabil, sesuai dengan kesan tangguh yang diusung oleh Mitsubishi.

Dengan mengungkapkan sedikit informasi sekaligus memberikan sentuhan desain yang menarik, Mitsubishi berhasil meningkatkan antusiasme konsumen sebelum acara peluncuran resmi The New SUV di GIIAS 2023.

Dengan spesifikasi mesin yang menjanjikan serta desain yang stylish dan tangguh, The New SUV Mitsubishi diharapkan dapat menghadirkan pengalaman mengemudi yang memuaskan dan memikat hati para penggemar mobil di Indonesia.

Baca Juga :  Tingkatkan Penjualan Di 2023, Mitsubishi Siapkan Model-model Baru

Selain itu, Mitsubishi juga memberikan penekanan pada desain eksterior yang unik dan khas sehingga SUV ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotif di Tanah Air.

Kehadiran The New SUV juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia, serta mampu bersaing dengan para pesaingnya di pasar mobil tanah air.

Dengan semakin dekatnya tanggal peluncuran, para penggemar Mitsubishi di Indonesia sudah tidak sabar untuk menyaksikan secara langsung The New SUV dan semua keunggulannya yang ditawarkan.

Tidak hanya itu, MMKSI juga memberikan harapan bahwa The New SUV ini akan semakin memperkuat posisi Mitsubishi di pasar otomotif Indonesia dan membawa brand mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Also Read

Tags