Jelang Hari Raya Idul Fitri, Komunitas Kampung Wirausaha Pasarkan Hasil Kreasi Mandiri

Redaksi

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Komunitas Kampung Wirausaha Pasarkan Hasil Kreasi Mandiri

Corong Nusantara – Kegiatan komunitas kewirausahaan dapat menggali potensi yang dimiliki oleh masyarakat.

Kampung Wirausaha merupakan salah satu Komunitas yang mampu menggali kreasi masyarakat, sekaligus melatih kemampuan kewirausahaan.

“Program Kampung Wirausaha bertujuan untuk menggali potensi dan mengajak mereka untuk berkreasi sambil melatih jiwa entrepreneurship. Kami berharap ke depan mereka bisa menjadi individu yang mandiri dan produktif,” ujar Direktur Garudafood, Fransiskus Johny, melalui keterangan tertulis, Minggu (16/4/2023).

Komunitas Program Kampung Wirausaha mengikuti Bazaar Ramadan yang dilaksanakan di kantor pusat Garudafood, Jakarta.

Sebanyak 18 kelompok dari area Tangerang Selatan menampilkan berbagai macam makanan dan minuman hasil kreasi olahan produk Garudafood dan entitas anak usaha, Mulia Boga Raya.

Selain itu, terdapat pula hasil kreativitas lainnya seperti hand bouqet, parsel dan lainnya.

Melalui kegiatan ini, Garudafood memberikan kesempatan dan wadah kepada kelompok binaan Kampung Wirausaha untuk lebih percaya diri mengoptimalkan potensi dengan memasarkan produk hasil kreativitas mereka.

“Kegiatan bazar ini merupakan ajang untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri sekaligus momen berinteraksi dan mempererat tali silaturahmi di antara para karyawan dan komunitas binaan kami,” ujarnya.

Selain kegiatan bazar Ramadan, Garudafood juga mengadakan kegiatan berbagi kepada puluhan anak yatim piatu di sela-sela acara buka puasa bersama.

Also Read