Lady Nayoan Berikan Izin Rendy Kjaernett Bertemu Anak-anak Meski Sudah Pisah Rumah

Redaksi

Lady Nayoan Berikan Izin Rendy Kjaernett Bertemu Anak-anak Meski Sudah Pisah Rumah

Corong Nusantara – Proses perceraian antara Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi telah berlangsung. Namun, dalam situasi tersebut, keduanya sudah sepakat untuk tinggal terpisah. Ketiga anak mereka saat ini tinggal bersama Lady Nayoan. Meski demikian, Lady memberikan izin kepada Rendy untuk bertemu anak-anak mereka.

Pengacara Lady Nayoan, Ezra Simanjuntak, mengonfirmasi bahwa kini mereka tidak lagi tinggal bersama. “Kalau sampai saat ini posisinya baru saya sampaikan tidak satu rumah,” ujar Ezra seperti dilansir dari YouTube Cumicumi pada Senin (24/7/2023).

Namun, walaupun telah berpisah rumah, Lady Nayoan memberikan kebebasan kepada Rendy Kjaernett untuk menjalin hubungan dengan anak-anaknya. “Tapi Pak Rendy bebas untuk bertemu anak. Ngajak jalan dan segala macam,” imbuh Ezra Simanjuntak.

Alasan di balik izin tersebut adalah kepentingan anak-anak yang harus tetap dipertimbangkan. Ezra menyatakan bahwa Rendy sangat bertanggung jawab dalam hal ini. Terbukti, Rendy Kjaernett memberikan nafkah untuk ketiga anaknya dengan sangat baik. Namun, jumlah nafkah bulanan yang harus diberikan Rendy kepada anak-anaknya tidak diungkapkan oleh Ezra Simanjuntak.

Sementara itu, Lady Nayoan tetap kukuh dengan keinginannya untuk bercerai dari Rendy Kjaernett setelah apa yang telah terjadi, yakni perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah yang berlangsung hingga tiga kali berturut-turut.

Baca Juga :  KRONOLOGI Nirina Zubir Didiagnosa Alami Cedera Tulang, Awalnya Ngilu Di Pundak, Sempat Fisioterapi

Rendy Kjaernett Berharap Rujuk dengan Lady Nayoan

Di sidang perdana perceraian mereka, Rendy Kjaernett masih berharap dapat berdamai kembali dengan Lady Nayoan. Namun, ia menyadari bahwa perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah telah menyebabkan kerusakan yang sangat fatal dan mungkin tidak bisa diperbaiki.

“Ya rujuk, ya dikasih kesempatan sama Lady,” ungkap Rendy Kjaernett, sebagaimana dilansir dari YouTube Sambel Lalap, pada Selasa (18/7/2023).

Meskipun ia menyadari kesalahannya, Rendy berusaha untuk mempertahankan keluarganya agar tetap utuh. Ia berjanji untuk memperbaiki hubungannya dengan Lady Nayoan.

“Tapi intinya yang ingin saya sampaikan ke Lady adalah saya ingin bertanggung jawab, mau membayar semua kesalahan saya ke Lady,” kata Rendy.

“Saya tahu dia sangat kecewa, merasa hancur. Dan saya tidak ingin anak-anak saya juga merasakan kehancuran karena keluarganya terpecah,” tambahnya.

Rendy menegaskan bahwa ia masih berkomitmen untuk mempertahankan rumah tangganya demi istri dan anak-anaknya. Ia berjanji tidak akan mengulangi lagi perselingkuhannya dengan Syahnaz.

“Dengan kerendahan hati, saya mohon doa dari semua orang. Saya percaya hanya Tuhan yang bisa membuka hati seseorang,” ucap Rendy Kjaernett.

“Saya akan berusaha dengan sungguh-sungguh. Saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa berubah dan mau bertanggung jawab.”

Baca Juga :  Rendy Kjaernett Digugat Cerai Oleh Lady Nayoan Terkait Dugaan Perselingkuhan Dengan Syahnaz

Rendy menyadari kesalahan yang telah dilakukannya dan bersumpah untuk tidak mengulangi kesalahan tersebut di masa depan.

Also Read