Mitsubishi Tambah Dealer 3S Di Sedayu City

Redaksi

Corong Nusantara – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Srikandi Group membuka diler baru untuk mobil penumpang dan kendaraan niaga ringan di wilayah DKI Jakarta.

Diler baru dengan nama Mitsubishi Srikandi Diamond Motors ini juga merupakan jaringan diler resmi Mitsubishi Motors untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan ke-165 di Indonesia, ke-26 di DKI Jakarta dan diler Mitsubishi ke-47 Grup Srikandi di seluruh Indonesia.

Dealer Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors di Sedayu City, Jl.Sedayu City Boulevard South Block SCBB-01, Jakarta Utara.

Dengan lokasi yang strategis di wilayah DKI Jakarta dan ruang yang sangat luas untuk kelas dealer, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City memiliki fasilitas penjualan, perawatan dan suku cadang (3S – Sales, Service, Parts).

Jam buka adalah Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Naoya Nakamura, Direktur MMKSI, sangat mengapresiasi profesionalisme dan dedikasi Srikandi Group yang bekerja sama memberikan layanan Mitsubishi Motors kepada konsumen Indonesia untuk mendukung petualangan hidup serta berbagai aktivitas pengguna kendaraan Mitsubishi.

Nakamura mengatakan pada Rabu (6/7) “Kami berharap dengan adanya diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu akan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi kami dan memberikan rekomendasi yang baik kepada pelanggan masa depan. 2022).

Also Read