Prediksi Skor Al-Nassr vs Al Okhdood, 25 November 2023: Jadwal Saudi Pro League Jumat Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Al-Nassr vs Al Okhdood, 25 November 2023

Dua tim yang bertarung di klasemen atas dan bawah Liga Pro Saudi akan bertemu pada Sabtu dini hari pukul 01:00 WIB, saat Al-Nassr menyambut Al Okhdood di Taman Al-Awwal.

Setelah empat kemenangan berturut-turut, tuan rumah duduk di urutan kedua, empat poin di belakang pemimpin klasemen Al-Hilal, sementara tim tamu semakin terpaut satu poin aman dengan kemenangan krusial sebelum jeda internasional.

Preview Al-Nassr vs Al Okhdood

Al-Nassr akan kembali dari jeda internasional pada hari Jumat dengan tujuan untuk menutup kesenjangan dalam mengejar posisi teratas di Liga Pro Saudi, karena mereka mendapati diri mereka empat poin di belakang pemimpin liga Al-Hilal setelah 13 pertandingan liga.

Hal ini terjadi meskipun mereka selalu kalah dalam dua pertandingan pertama mereka di divisi teratas musim ini, dengan tim asuhan Luis Castro mencatatkan 11 pertandingan tak terkalahkan dan hanya kehilangan poin pada satu kesempatan.

Menyusul enam kemenangan liga berturut-turut, di mana mereka mencetak 23 gol, dan hasil imbang 2-2 yang mengecewakan dengan Abha pada awal Oktober, Knights of Najd kembali beraksi pada hari Jumat setelah memenangkan empat pertandingan Liga Pro berturut-turut dan tujuh pertandingan di semua kompetisi, dimulai dengan kemenangan atas Damac, Al Fayha dan Al Khaleej, sebelum mengalahkan Al-Duhail 3-2 di laga tandang untuk melanjutkan rekor sempurna penyisihan grup Liga Champions AFC berkat hat-trick Talisca.

Pasukan Castro kemudian kembali beraksi di kompetisi papan atas sebelum jeda internasional baru-baru ini dalam lawatan ke Al Wahda, dan mereka berhasil mencatatkan tiga poin lagi, mencetak kemenangan 3-1 saat mereka awalnya unggul tiga gol melalui Alex Telles, Abdulelah Al-Amri dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :  Prediksi Skor Al-Nassr vs. Al Riyadh, 9 Desember 2023: Jadwal Saudi Pro League Sabtu Ini

Dengan pemimpin klasemen Al-Hilal juga jarang goyah di Liga Pro musim ini, Al-Nassr tetap terpaut empat poin dari posisi teratas di posisi kedua dalam upaya mereka untuk mendapatkan kembali gelar papan atas, dan mereka akan berusaha memberikan tekanan lebih lanjut saat mereka kembali untuk beraksi dengan kemenangan kelima berturut-turut pada hari Jumat.

Di hadapan mereka ada tim Al Okhdood yang sangat terlibat dalam pertarungan di ujung lain divisi ini, dengan tim tamu masih menemukan diri mereka di zona degradasi saat mereka kembali beraksi.

Setelah memenangkan promosi ke Liga Pro Saudi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka terakhir kali, tim Najran tentu saja mengalami awal yang sulit di musim baru, karena mereka hanya berhasil mengumpulkan tujuh poin dari 12 pertandingan pertama mereka.

Menyusul kemenangan kedua mereka musim ini pada akhir September, laju awal yang sulit mereka berpuncak pada empat kekalahan liga berturut-turut, di mana mereka kebobolan 10 gol dan hanya mencetak tiga gol, membuat mereka memiliki poin yang sama dengan tim juru kunci Al Hazem sebelum kembali meraih kemenangan penting sebelum jeda.

Di bawah manajemen baru Martin Sevela setelah kepergian Jorge Mendonca, Al Okhdood baru-baru ini menjamu sesama tim yang sedang berjuang Al Hazem dan mengambil tiga poin, saat mereka menuju masa tambahan waktu dengan keunggulan tetapi turun menjadi 10 orang, menyusul gol Leandre Tawamba dan Hamed Kartu merah Al Mansour pada menit ke-63, sebelum akhirnya menang dengan kemenangan 2-1 saat Tawamba mencetak gol kedua pada menit ke-93 dan tim tamu membalaskan satu gol lima menit kemudian.

Baca Juga :  Prediksi Skor Al-Taawoun vs Al-Nassr, 31 Desember 2023: Jadwal Saudi Pro League Malam Ini

Kemenangan penting itu membuat pasukan Sevela naik ke satu titik aman di posisi ke-16, dan mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut di bawah bos baru mereka pada hari Jumat untuk keluar dari tiga terbawah meskipun mereka pasti menghadapi hal yang tidak menyenangkan tugas pergi ke salah satu calon juara divisi.

Prediksi Skor Al-Nassr Vs Al Okhdood, 25 November 2023: Jadwal Saudi Pro League Jumat Ini

Bentuk Liga Pro Saudi Al-Nassr:

WDWWWW

Bentuk Al-Nassr (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Liga Pro Al Okhdood Saudi:

Baiklah

Berita Tim Al-Nassr vs Al Okhdood

Luis Castro akan terus menurunkan Al-Nassr dalam bentuk 4-2-3-1 dengan starting XI serupa dari kemenangan baru-baru ini atas Al Wahda yang pasti akan ditampilkan, karena kapten jimat Cristiano Ronaldo akan terus memimpin lini depan setelah mencetak gol. 16 gol sejauh musim ini termasuk 13 gol dan tujuh assist hanya dalam 12 penampilan Liga Pro Saudi.

Jumlah golnya hanya diunggulkan oleh Talisca, yang telah mencetak 17 gol dalam 14 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan pemain Brasil itu akan terus memainkan peran kunci dalam trio pendukung di belakang Ronaldo bersama pemain kunci musim panas Otavio dan Sadio Mane.

Di belakang mereka, Seko Fofana harus kembali dari awal untuk bergabung dengan Marcelo Brozovic di lini tengah, sementara bek tengah Aymeric Laporte mungkin tetap berada di ruang perawatan, setelah melewatkan tugas internasional bersama Spanyol dan pertandingan terakhir mereka sebelum jeda karena cedera, yang berarti Abdulelah Al -Amri dan Mohammed Al-Fatil harus kembali bermitra di jantung empat bek.

Baca Juga :  Prediksi Skor Al-Nassr vs. Al-Etifaq, 22 Desember 2023: Jadwal Saudi Pro League Jumat Ini

Sementara Martin Sevela mungkin ingin menurunkan starting XI Al Okhdood yang tidak diubah untuk lawatan hari Jumat menyusul kemenangan mereka terakhir kali di pertandingan pertama masa jabatannya, ia tidak dapat memanggil bek Hamed Al Mansour, yang akan menjalani skorsing menyusul kartu merahnya dalam kontes Al Hazem dan tidak akan memenuhi syarat untuk tampil melawan klub induknya.

Dengan ketidakhadirannya, Paulo Ricardo kemungkinan akan masuk ke pertahanan sejak awal, sementara Saeed Al-Rubaie, Solomon Kvirkvelia dan Andrei Burca harus kembali bermain di lini tengah dari lima bek.

Di sisi lain lapangan, Leandre Tawamba akan memimpin lini depan dengan kepercayaan diri baru, setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 tersebut untuk menambah jumlah golnya menjadi tiga gol liga untuk klub musim ini, sementara Savior Godwin dan pemain pinjaman Real Betis Alex Collado akan berupaya menimbulkan masalah lebih lanjut dari sayap.

Prediksi skor: Al-Nassr 3-0 Al Okhdood

Sementara Al Okhdood akan mendapatkan kepercayaan diri dari kemenangan mereka sebelum jeda dan manajemen baru, perjalanan ke Al-Nassr adalah ujian yang sama sekali berbeda.

Dengan kualitas di seluruh skuad mereka dan kebutuhan untuk menutup kesenjangan dengan Al-Hilal, kita hanya bisa membayangkan tuan rumah meraih lima kemenangan berturut-turut di Liga Pro Saudi pada hari Jumat malam waktu setempat.

Prakiraan susunan pemain Al-Nassr vs Al Okhdood

​Al-Nassr:

Al-Aqidi; Al Ghanam, Al-Amri, Al-Fatil, Telles; Fofana, Brozovic; Talisca, Otavio, Mane; Ronaldo

Al Okhdood:

Vitor; Al Zabdani, Al-Rubaie, Kvirkvelia, Burca, Ricardo; Collado, Pedroza, Tanase, Godwin; Tawamba

Also Read