Prediksi Skor Everton vs Manchester United, 26 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Everton vs Manchester United, 26 November 2023

Everton v Manchester United

Sepak Bola: Liga Utama Inggris

Minggu 26 November 2023 – Kick Off 23:30 WIB

Dari stadion Goodison park

Analisis Everton v Manchester United

Di mana Anda memulai dengan Everton? Mereka adalah tim yang benar-benar mulai menunjukkan poin-poin penting dan sepertinya mereka akan mampu menjalani musim yang jauh lebih tenang dibandingkan beberapa tahun terakhir dengan nyaris menghindari degradasi dari kasta atas.

Laporan bahwa mereka dapat diberikan Penalti Poin yang signifikan karena penyimpangan keuangan mungkin tidak dianggap serius di luar klub, namun ketakutan di dalam telah menjadi kenyataan.

Jalur hukum akan dijajaki seiring Everton mengajukan banding atas Penalti 10 poin yang diberikan kepada mereka selama jeda internasional November, sementara klub juga berpotensi akan dituntut oleh tiga klub yang terdegradasi sejak akhir musim lalu.

Sean Dyche akan mencoba dan menjaga para pemainnya fokus pada sepak bola mereka, tetapi sulit untuk melihat Everton di posisi ke-19 dalam tabel Liga Premier dengan hanya 4 poin, yang membuat mereka tertinggal 2 poin dari Luton Town di tempat ke-17.

Everton perlu memimpin tiga kali berbeda sebelum mengamankan kemenangan 2-3 mereka di Crystal Palace dua minggu lalu dan mereka telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Setelah membuka musim dengan 4 kekalahan berturut-turut di Goodison Park, Everton telah mengalahkan Bournemouth di Liga Premier dan Burnley di Piala Liga sebelum kebobolan di akhir pertandingan yang berakhir imbang 1-1 dengan Brighton di pertandingan Liga terakhir yang dimainkan di sini.

Anda tidak akan menebak bahwa Manchester United sedang meraih kemenangan jika Anda hanya membaca laporan yang menunjukkan bahwa hanya ada gejolak di sekitar klub.

Performanya belum begitu mengesankan dibandingkan dengan hasilnya dan Manchester United akan keluar dari jeda internasional November dengan mengetahui ada beberapa pertandingan besar yang harus dinegosiasikan.

Investasi baru seharusnya sudah diumumkan sekarang, namun para penggemar masih menunggu untuk mendengar apakah Keluarga Glazer yang sangat tidak disukai akhirnya akan melepaskan kendali mereka pada kemudi.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester United vs Bournemouth, 9 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini, Setan Merah Kejar 4 Besar

Kabar positif dibutuhkan bagi Manchester United yang berada di peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris dan tertinggal 5 poin dari peringkat empat besar.

Tim ini memiliki rekor tandang 3-0-2 di papan atas musim ini menjelang minggu yang sangat penting dalam perjalanan mereka.

Manchester United tersingkir dari Piala Liga awal bulan ini dan menjalani babak penyisihan grup Liga Champions yang menyedihkan, namun mereka telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Secara keseluruhan mereka telah memenangkan 5 dari 8 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun pengecualiannya adalah kekalahan.

Manchester United telah memenangkan 3 pertandingan tandang Liga Premier berturut-turut, tetapi kalah 4-3 di Bayern Munich dan Kopenhagen di Grup Liga Champions.

Head to head

Manchester United mengalahkan Everton di pertandingan Liga Premier dan Piala FA musim lalu.

Mereka tertinggal di Goodison Park sebelum membalikkan keadaan dengan Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan untuk Manchester United pada Oktober 2022.

Everton telah memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Manchester United, sementara tim tandang telah menang dalam 3 dari 4 kunjungan terakhir mereka di sini.

Prediksi Skor Everton Vs Manchester United, 26 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini

Bentuk Liga Premier Everton:

LWLWDW

Bentuk Everton (semua kompetisi):

WLWWDW

Bentuk Liga Premier Manchester United:

LWWLWW

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

WLLWLW

Berita Tim Everton vs Manchester United

Di tengah kemenangan 3-2 mereka atas Palace, Everton kehilangan gelandang yang dikaitkan dengan Man United, Amadou Onana, karena cedera betis, yang juga menghalangi pemain berusia 22 tahun itu untuk bergabung dengan skuad Belgia, dan Dyche mengakui bahwa dia tidak mungkin tersedia.

Andre Gomes kembali ke lapangan untuk berjuang melawan masalah betisnya, namun Seamus Coleman masih membangun kebugarannya secara bertahap dan mungkin belum dipertimbangkan untuk seleksi, sementara Dele Alli (cedera pangkal paha) tetap absen.

Jika Onana gagal lolos, pahlawan Selhurst Park Gueye akan langsung masuk ke ruang mesin The Toffees bersama James Garner, namun kontribusi mantan pemain andalan Paris Saint-Germain itu mungkin tidak cukup untuk memberinya peran awal jika Onana fit.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace, 27 September 2023: Jadwal Putaran Ketiga Carabao Cup Rabu Ini

Pemain asal Belgia Andre Onana adalah salah satu dari segelintir kekhawatiran baru yang muncul di benak mereka untuk Man United, karena kiper Kamerun itu mengalami cedera adduktor saat bertugas internasional, meskipun ia telah mengatasi masalah tersebut dan diperkirakan akan menjadi starter di Goodison Park.

Namun, Rasmus Hojlund lebih diragukan karena masalah paha yang ia alami saat menang atas Luton, di mana pemain Denmark Christian Eriksen harus keluar pada babak pertama karena cedera lutut, dan Ten Hag – yang tidak akan mendampingi akhir pekan ini. karena skorsing – mengakui bahwa gelandang tersebut akan membutuhkan beberapa minggu untuk pulih.

Casemiro (paha), Lisandro Martinez (kaki), Jonny Evans (paha), Tyrell Malacia (lutut), Amad Diallo (lutut) dan Facundo Pellistri (ketukan) juga menempati tempat tidur di ruang perawatan Old Trafford yang penuh sesak, sementara tim Jadon Sancho Pengasingan belum berakhir dalam waktu dekat, namun Luke Shaw kembali berlatih dan bersiap untuk masuk skuad pertandingan – hal yang sama juga berlaku untuk Aaron Wan-Bissaka setelah absennya karena sakit saat melawan Luton.

Prediksi Everton vs Manchester United

Jika banding tidak berhasil, Everton sekali lagi akan terjerumus ke dalam jurang degradasi setelah dihukum karena melanggar peraturan keuangan yang berlaku di Liga Premier.

Namun, ada cukup banyak hal positif di lapangan untuk percaya bahwa Everton dapat mengatasi kehilangan 10 poin, terutama di musim di mana tiga klub promosi sedang kesulitan.

Sean Dyche tidak ingin melihat hasil lain setiap minggunya dan dia harus menggunakan mentalitas ‘kita melawan dunia’ yang pastinya telah dibicarakan oleh para penggemar minggu ini.

Guncangan awal pada Penalti Poin seharusnya berlalu, namun ini adalah pertandingan pertama sejak keputusan dijatuhkan dan Goodison Park akan menjadi semacam lubang beruang.

Suasananya tidak pernah mudah bagi tim tamu, namun akan lebih sulit dari biasanya bagi Manchester United.

Baca Juga :  Prediksi Skor Everton vs Chelsea, 10 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, The Blues Inkonsisten

Dengan tim yang terlihat mapan dan bermain percaya diri di hadapannya, Manchester United harus menemukan cara untuk menyamai intensitas yang akan dihadirkan Everton.

Sayangnya, hal itu bukanlah sesuatu yang dapat membuat setiap penggemar United merasa yakin bahwa para pemain akan tampil, terutama dengan banyaknya pemain yang cedera sehingga tidak mungkin untuk membangun banyak konsistensi.

Manchester United telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhirnya di Premier League, termasuk 3 pertandingan tandang terakhirnya di Premier League berturut-turut.

Hal ini akan memberi mereka keyakinan, sementara potensi kembalinya Luke Shaw seharusnya menjadi dorongan bagi semua pihak.

Meski begitu, membendung Everton akan sangat sulit dan tim asuhan Sean Dyche telah menciptakan banyak peluang musim ini.

Mereka tidak selalu terlihat percaya diri dalam mengambil peluang tersebut, namun pertandingan terakhir jauh lebih baik dalam hal performa di sepertiga akhir lapangan dan Everton pasti yakin mereka bisa menyakiti tim Manchester United yang kurang percaya diri.

Gol pertama akan menjadi sangat penting – akan sangat mengkhawatirkan jika Manchester United tertinggal dan mencoba memulihkan diri dalam atmosfer yang akan tercipta.

Mencoba menenangkan penonton akan menjadi hal yang penting bagi tim tamu, tapi hal tersebut tidak hanya berlaku untuk Manchester United saat ini dan hal ini bisa membuat tuan rumah kecewa.

Cedera telah menumpuk di Manchester United dan mereka mungkin harus menggunakan pertahanan dan lini tengah darurat lainnya, yang seharusnya menjadi perhatian bagi Sean Dyche dan tim Everton yang tampak lebih sehat.

Gol telat telah membantu Manchester United mengubah hasil imbang menjadi kemenangan melawan Sheffield United dan Fulham di Liga Premier, namun hal itu tidak berkelanjutan dan tingkat performa harus meningkat secara signifikan untuk mendapatkan hasil positif di Goodison Park.

Prediksi skor: Everton 2-1 Manchester United

Prakiraan susunan pemain Everton vs Manchester United

Everton:

Pickford; Young, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Garner, Gueye, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

Manchester United:

Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Reguilon; Amrabat, McTominay; Antony, Fernandes, Mount; Rashford

Also Read