Prediksi Skor Granada vs Villarreal, 31 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Selasa Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Granada vs Villarreal, 31 Oktober 2023

Villarreal akan berusaha untuk menang di La Liga untuk pertama kalinya sejak pertengahan September ketika mereka bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes pada Selasa dini hari pukul 03:00 WIB untuk menghadapi Granada.

Tim tandang duduk di posisi ke-14 dalam tabel, hanya meraih sembilan poin dari 10 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Granada berada di urutan ke-19, hanya mengumpulkan enam poin dari 10 pertandingan pertama mereka.

Analisis Granada vs Villarreal

Granada mengamankan kembalinya ke La Liga dengan memenangkan Divisi Segunda 2022-23, dan mereka akan berusaha untuk melakukan konsolidasi kembali di level sepakbola ini setelah satu musim di divisi kedua.

Tim asuhan Paco Lopez kesulitan untuk melaju musim ini, dengan catatan satu kemenangan, tiga kali imbang, dan enam kekalahan untuk mengumpulkan enam poin, yang membuat mereka terpuruk di peringkat ke-19 dalam klasemen.

Granada tidak mengalami banyak kesulitan dalam mencetak gol, mencatatkan 15 gol di La Liga musim ini, namun mereka telah kebobolan 25 gol, yang merupakan rekor terburuk kedua di belakang tim juru kunci Almeria (29).

Tim Andalusia itu mengalahkan Mallorca 3-2 pada akhir Agustus, namun mereka hanya meraih tiga poin dari tujuh pertandingan mereka sejak itu dan akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 2-0 di Osasuna.

Baca Juga :  Prediksi Skor Valencia vs Villarreal, 03 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Rabu Ini

Granada belum pernah meraih kemenangan atas Villarreal di kasta tertinggi Spanyol sejak Maret 2014, dan Kapal Selam Kuning mencatatkan kemenangan 4-1 saat kedua tim terakhir kali bertemu pada Februari 2022.

Tidak diragukan lagi bahwa Villarreal tampil buruk musim ini, hanya meraih sembilan poin dari 10 pertandingan liga pembuka mereka, yang membuat mereka terpuruk di posisi ke-14 dalam klasemen.

Kapal Selam Kuning hanya menang dua kali di La Liga musim ini, dengan kesuksesan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol terjadi pada pertengahan September melawan Almeria.

Tim asuhan Pacheta menderita kekalahan kandang 2-1 dari Las Palmas menjelang jeda internasional sebelum bermain imbang 1-1 dengan Alaves di kandang sendiri akhir pekan lalu.

Villarreal sedianya akan menghadapi Maccabi Haifa di Liga Europa pekan lalu, namun pertandingan tersebut ditunda karena konflik yang sedang berlangsung di Israel, dan telah diumumkan bahwa pertandingan tersebut sekarang akan berlangsung secara tertutup di Siprus.

El Submarino Amarillo memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan di bagian Liga Europa, dengan tiga poin dari dua pertandingan membuat mereka berada di urutan ketiga di Grup F, tetapi mereka sekarang tertinggal satu pertandingan dari dua tim teratas Rennes dan Panathinaikos.

Baca Juga :  Prediksi Skor Granada vs Barcelona, 9 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Prediksi Skor Granada Vs Villarreal, 31 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Selasa Ini

Bentuk Granada La Liga:

LLDDDL

Bentuk Villarreal La Liga:

WDLDLD

Bentuk Villarreal (semua kompetisi):

SLJJ

Berita Tim Granada vs Villarreal

Granada tidak akan diperkuat Jesus Vallejo, Miguel Angel Rubio dan Raul Fernandez pada Senin malam karena masalah kebugaran.

Sementara itu, Lucas Boye dan Gerard Gumbau sama-sama terkena larangan bermain, dengan pemain pertama dikeluarkan dari lapangan saat melawan Osasuna terakhir kali, sementara yang terakhir mendapat kartu kuning yang bersejarah.

Absennya Boye kemungkinan akan membuka pintu bagi Myrto Uzuni untuk menjadi starter di sepertiga akhir lapangan, dengan pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak tiga gol di liga musim ini.

Adapun Villarreal, Yeremy Pino, Denis Suarez dan Francis Coquelin siap absen karena masalah cedera, sementara Dani Parejo dan Alfonso Pedraza diragukan tampil.

Kemungkinan absennya Parejo diperkirakan akan membuka pintu bagi Manu Trigueros untuk masuk ke tim, sementara Alberto Moreno diperkirakan akan menggantikan Pedraza sebagai bek sayap kiri.

Gerard Moreno menjadi pencetak gol melawan Alaves dan harus terus bermain di sepertiga akhir lapangan bersama Alexander Sorloth, sementara Santi Comesana harus mempertahankan tempatnya di lini tengah.

Prediksi skor Granada 2-2 Villarreal

Villarreal sulit untuk dikalahkan saat ini, dan kita dapat melihat poin-poin dibagikan di sini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Granada vs Real Betis, 29 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Granada sebenarnya menahan imbang Barcelona sebelum jeda internasional, dan mereka hanya kalah satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang, jadi kami berharap hasil imbang akan dibagikan pada pertandingan hari Senin.

Prakiraan susunan pemain Granada vs Villarreal

Granada:

Ferreira; Sanchez, Rubio, Miquel, Neva; Petrovic, Villar; Melendo, Zaragoza, A Fernandez; Uzuni

Villarreal:

Jorgensen; Mandi, Albiol, Cuenca; Femenia, Capoue, Trigueros, Comesana, A Moreno; G Moreno, Sorloth

Also Read