Prediksi Skor SBV Excelsior vs Feyenoord, 25 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Belanda Eredivisie Sabtu Ini di TVRI

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Dengan jeda internasional sudah di depan mata, kita kembali ke Eredivisie akhir pekan ini dengan SBV Excelsior menghadapi Feyenoord di Van Donge & De Roo Stadion pada Sabtu pukul 22:30 WIB

Sebelum jeda, tuan rumah merosot ke peringkat ketujuh klasemen liga dengan 15 poin, sedangkan tim tamu berada di peringkat kedua dengan 29 poin, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen saat ini PSV Eindhoven.

Analisis SBV Excelsior vs Feyenoord

Setelah finis di posisi ke-15 musim lalu, Excelsior memilih untuk tetap percaya pada Marinus Dijkhuizen, dan mereka membuat awal yang sangat baik untuk musim ini, hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan pertama mereka dan berada di posisi empat besar.

Namun, Oktober dan awal November terbukti menjadi periode sulit bagi tim merah-hitam, dan setelah bermain imbang 2-2 dengan Utrecht sebelum jeda internasional, rekor terkini mereka bertambah menjadi lima pertandingan tanpa kemenangan.

Khususnya, sebuah tren yang mulai terbentuk adalah ketidakmampuan Excelsior untuk mempertahankan keunggulan karena tiga dari empat pertandingan terakhir mereka mencetak gol pertama, namun mereka dipatok kembali setelah peluit akhir dibunyikan, dengan dua dari pertandingan tersebut berakhir di mengalahkan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Atlético Madrid vs Feyenoord, 04 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini di SCTV

Pasukan Dijkhuizen juga datang ke pertandingan ini tanpa kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri dan merupakan tim dengan kebobolan tertinggi di paruh atas tabel dengan kebobolan 21 kali dalam 12 pertandingan pertama mereka musim ini.

Tuan rumah telah kalah dalam lima dari enam pertandingan terakhir melawan lawan ini, termasuk kandang dan tandang musim lalu ketika mereka kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan dan hanya mencetak satu gol sebagai balasannya.

Sementara itu, Feyenoord hanya kalah satu kali musim ini namun jarak mereka dengan pemuncak klasemen kini bertambah menjadi tujuh poin, dengan PSV benar-benar unggul dengan 12 kemenangan dalam 12 pertandingan liga.

The Pride of South bangkit kembali dengan baik dari kekecewaan Liga Champions dengan mengamankan kemenangan kesembilan mereka di liga dengan mengalahkan AZ Alkmaar 1-0 sebelum jeda internasional, dengan Quinten Timber mencetak gol penentu di babak pertama.

Hasil itu juga menandai kemenangan pertama Feyenoord dengan selisih satu gol musim ini, sementara delapan kemenangan lainnya semuanya diraih dengan selisih dua gol atau lebih, dan mereka kini rata-rata mencetak tiga gol per 90 menit sejauh musim ini.

Feyenoord telah mengambil 13 poin dari kemungkinan 18 poin di laga tandang musim ini, dan dengan rekor solid melawan lawan ini, tim tamu sangat ingin mendapatkan tiga poin lagi di pertandingan ini.

Prediksi Skor Sbv Excelsior Vs Feyenoord, 25 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Belanda Eredivisie Sabtu Ini Di Tvri
Reuters

Bentuk SBV Excelsior Eredivisie:

Baca Juga :  Prediksi Skor Feyenoord vs Celtic, 20 September 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

WDLLDD

Bentuk Eredivisie Feyenoord:

WWWWWW

Berita Tim SBV Excelsior vs Feyenoord

Di antara pemain yang absen dalam jangka waktu lama bagi tuan rumah adalah Jacky Donkor (lutut), Adrian Fein (sakit), Lennard Hartjes (lutut) dan Mike van Duinen (ketukan).

Serano Seymor telah melewatkan lima pertandingan terakhir karena cedera kaki dan diperkirakan akan absen lebih lama, sementara Kik Pierie bisa kembali dari cedera pergelangan kaki dalam beberapa minggu ke depan.

Bart Nieuwkoop diyakini sedang dalam proses pemulihan setelah mengalami cedera kepala dan dapat kembali ke skuad minggu ini, meskipun Arne Slot mungkin tidak memilih untuk mengizinkannya kembali beraksi.

Kebugaran Yankuba Minteh kemungkinan besar akan dipantau menjelang pertandingan, sementara Alireza Jahanbakhsh dan Lutsharel Geertruida diperkirakan baru bisa kembali pada awal Desember.

Prediksi skor SBV Excelsior 1-2 Feyenoord

Pertandingan setelah jeda internasional terkadang bisa menjadi sedikit rumit bagi klub seperti Feyenoord, yang pemainnya baru saja kembali dari tugas internasional.

Namun, mereka tahu bahwa mereka tidak mampu lagi kehilangan poin dan tidak akan memiliki kemewahan untuk mengistirahatkan terlalu banyak pemain tim utama.

Kami tidak berharap pertandingan ini dimainkan dengan kecepatan tinggi, dan kami merasa tim tamu akan berusaha mengatur pertandingan ini daripada mencoba untuk mengalahkan lawan mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Feyenoord vs PSV Eindhoven, 3 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung " Super Sunday Big Match" Eredivisie Belanda Minggu Ini di TVRI Sports

Prakiraan susunan pemain SBV Excelsior vs Feyenoord

SBV Excelsio:

Van Gassel; Horemans, Widell, Nieuwpoort, Zagre; Fitz-Jim, Baas, Sandra; Driouech, Parrott, Lamprou

Feyenoord:

Bijlow; Nieuwkoop, Trauner, Hancko, Hartman; Paixao, Timber, Wieffer, Zerrouki; Stengs, Gimenez

Also Read