Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid, 21 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid, 21 Oktober 2023

La Liga edisi 2023-24 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Sevilla berhadapan dengan tim Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti dalam pertandingan penting di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Sabtu pukul 23:30 WIB.

Analisis Sevilla vs Real Madrid

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga dan sedang dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini.

Los Blancos mengalahkan Osasuna dengan skor nyaman 4-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor serupa akhir pekan ini.

Real Madrid, setidaknya menurut tabel liga, telah menjadi tim terbaik di La Liga sejauh musim ini, menang delapan kali dan kalah satu kali dari sembilan pertandingan mereka untuk mengumpulkan 24 poin, yang membuat mereka berada di puncak divisi, dua poin. unggul tiga poin dari Girona yang berada di posisi kedua dan unggul tiga poin dari Barcelona di posisi ketiga.

Tim asuhan Carlo Ancelotti menderita kekalahan mengecewakan 3-1 dari Atletico Madrid pada 24 September, namun respons mereka terhadap kemunduran tersebut sangat baik, membukukan empat kemenangan beruntun, tiga di antaranya terjadi di La Liga.

Los Blancos telah mencetak sembilan gol dan tidak kebobolan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Las Palmas, Girona dan Osasuna, sementara mereka juga menang 3-2 melawan Napoli di Liga Champions pada awal bulan, yang membuat mereka kini mengumpulkan enam poin. Grup C.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Madrid vs Napoli, 30 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis Ini di SCTV

Sevilla, di sisi lain, saat ini berada di peringkat 14 klasemen liga dan kesulitan sejauh musim ini.

Tim Andalusia itu bermain imbang 2-2 melawan Rayo Vallecano pekan lalu dan akan berusaha meningkatkannya di pertandingan ini.

Sevilla mengawali musim La Liga 2023-24 dengan buruk, hanya meraih delapan poin dari delapan pertandingan, yang membuat mereka terpuruk di posisi ke-14, namun mereka tidak terkalahkan di babak Liga Champions sejauh ini, bermain imbang di dua pertandingan pertama mereka melawan Lens dan PSV Eindhoven.

Head-to-Head Sevilla vs Real Madrid dan Angka-Angka Penting

Real Madrid memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Sevilla dan telah memenangkan 36 dari 56 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 16 kemenangan Sevilla.

Sevilla gagal memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid di La Liga dan selalu kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Setelah meraih empat kemenangan berturut-turut di kandang melawan Real Madrid di La Liga, Sevilla selalu kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan tandang terakhirnya melawan tim dari Andalusia di La Liga – rekor terpanjang mereka dalam sejarah kompetisi.

Baca Juga :  Prediksi Skor AS Roma vs Udinese, 27 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Senin Ini

Real Madrid telah menyelesaikan sembilan pertandingan mereka di La Liga tanpa satupun hasil imbang – yang pertama mereka mainkan sejak musim 2014-15.

Bentuk Sevilla La Liga:

LWDWLD

Bentuk Sevilla (semua kompetisi):

DDWLDD

Bentuk LaLiga Real Madrid:

WWWWWW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WWWWW

Prediksi Skor Sevilla Vs Real Madrid, 21 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini

Berita Tim Sevilla vs.Real Madrid

Sevilla kembali tidak akan diperkuat Marko Dmitrovic, Mariano Diaz, Erik Lamela dan Alfonso Pastor untuk pertandingan melawan pemimpin liga akhir pekan ini karena masalah kebugaran.

Duo bek Marcao dan Tanguy Nianzou kini sama-sama kembali dari cedera, meski kemungkinan keduanya tidak akan dipertimbangkan untuk tampil sebagai starter pada Sabtu malam.

Sevilla perlu memeriksa kebugaran Fernando, yang ditarik keluar pada babak pertama melawan Rayo sebelum jeda internasional, sehingga Ivan Rakitic bisa masuk ke lini tengah di sini.

Lucas Ocampos, Sergio Ramos dan Jesus Navas juga akan dipanggil kembali, tetapi En-Nesyri harus menjadi starter lagi sebagai penyerang tengah, yang telah mencetak lima gol dalam 10 penampilan musim ini.

Real Madrid, sementara itu, mengharapkan David Alaba kembali dari masalah pangkal pahanya, dengan bek tengah itu kembali berlatih selama jeda internasional.

Alaba harus kembali ke formasi empat bek, sementara Arda Guler juga telah membuat kemajuan luar biasa dalam pemulihannya dari masalah paha, meskipun pertandingan ini mungkin akan datang terlalu cepat.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Madrid vs Las Palmas, 28 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Kamis Ini

Nacho tetap diskors untuk Los Blancos, sementara Andriy Lunin (punggung), Eder Militao (lutut) dan Thibaut Courtois (lutut) harus absen untuk pemimpin divisi tersebut.

Joselu akan mempertahankan posisinya bersama Vinicius Junior di sepertiga akhir lapangan, sementara Eduardo Camavinga mungkin akan dipindahkan kembali ke posisi bertahan, dengan Toni Kroos tampil bersama Federico Valverde dan Aurelien Tchouameni di lini tengah.

Prediksi Sevilla vs Real Madrid

Real Madrid telah berkembang sejak awal musim dan menjadi favorit awal untuk memenangkan gelar La Liga.

Jude Bellingham tampil sensasional untuk Los Blancos dan akan berusaha menunjukkan kemampuannya akhir pekan ini.

Sevilla belum mencapai performa terbaiknya musim ini dan harus menunjukkan performa terbaiknya di pertandingan ini.

Real Madrid sedang dalam performa yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor: Sevilla 1-3 Real Madrid

Prakiraan susunan pemain Sevilla vs Real Madrid

Sevilla:

Nyland; Navas, Bade, Ramos, Pedrosa; Rakitic, Sow; Ocampos, Suso, Lukebakio; En-Nesyri

Real Madrid:

Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Camavinga; Valverde, Tchouameni, Kroos; Bellingham; Joselu, Vinicius

Also Read