Prediksi Skor Braga vs Real Madrid, 25 Oktober 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Braga vs Real Madrid, 25 Oktober 2023

Prediksi skor Braga vs Real Madrid di matcah day ketiga Liga Champions UEFA, pada Rabu dini hari pukul: 02:00 WIB, 25 Okt 2023 dari Stadion Braga City.

Los Blancos berada di puncak klasemen dengan enam poin dari enam poin yang tersedia, unggul tiga poin dari tim peringkat ketiga Braga, yang menang satu kali dan kalah satu kali dalam dua pertandingan pertama mereka di grup yang sulit ini.

Analisis Braga vs Real Madrid

Real Madrid bertandang ke Portugal pada hari Selasa malam waktu setempat untuk menghadapi Braga di pertandingan putaran ketiga Liga Champions.

Empat kemenangan beruntun di semua kompetisi berakhir pada akhir pekan ketika mereka secara mengejutkan ditahan imbang 1-1 di Sevilla.

Mereka memenangi kedua pertandingan dengan tipis di grup setelah meraih kemenangan di masa tambahan waktu melawan Union Berlin dan sukses 3-2 di Napoli, namun tim asuhan Carlo Ancelotti belum berada dalam performa terbaiknya.

Dan Braga jelas bukan mug dan mereka memiliki silsilah Eropa yang sangat baik untuk ditandingi.

Mereka menunjukkannya pada pertandingan terakhir grup ketika mereka bertandang ke ibu kota Jerman dan mengalahkan Union Berlin di Stadion Olimpiade kota tersebut.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Madrid vs Las Palmas, 28 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Kamis Ini

Sebelumnya, mereka disingkirkan Napoli di kandang sendiri dengan kekalahan tipis 2-1.

Di Liga Portugal, Braga saat ini duduk di posisi keempat pada saat penulisan dan kini telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi setelah mengalahkan Rio Ave di kandangnya pada akhir pekan.

Head to head baru-baru ini

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua klub.

Players to watch

Riccardo Horta adalah pemain utama Braga setelah mencetak enam gol musim ini.

Jude Bellingham tentu saja sedang tampil sensasional bersama Real Madrid dan Inggris musim ini. Dia memiliki delapan gol liga untuk musim ini.

Prediksi Skor Braga Vs Real Madrid, 25 Oktober 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Bentuk Liga Champions Braga:

WWWWW

Bentuk Braga (semua kompetisi):

LWWWWW

Bentuk Liga Champions Real Madrid:

WW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

LWWWWD

Berita Tim Braga vs Real Madrid

Satu-satunya pemain Braga yang dipastikan absen pada hari Selasa adalah Victor Gomez, dengan bek tersebut harus absen karena masalah paha yang dideritanya pada akhir September.

Ada kekhawatiran mengenai kebugaran Ricardo Horta, yang harus menarik diri dari skuad Portugal selama jeda internasional karena masalah otot, namun ia tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Taca de Portugal pekan lalu dengan Rebordosa dan diperkirakan akan tampil di XI untuk kontes ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Madrid vs Braga, 9 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Alvaro Djalo adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan tujuh gol, dan pemain berusia 24 tahun ini pasti akan menjadi starter bagi tim tuan rumah bersama Bruma dan Simon Banza, yang keduanya telah mencetak enam gol musim ini.

Sementara itu, Real Madrid memiliki empat pemain yang absen untuk pertandingan ini, dengan Thibaut Courtois dan Eder Militao absen jangka panjang karena cedera lutut yang serius, sementara Dani Ceballos mengalami cedera otot saat latihan pekan lalu.

Arda Guler kini mendekati penampilan pertamanya untuk klub, namun pemain internasional Turki yang mengalami cedera paha setelah pulih dari operasi lutut, belum masuk dalam skuad untuk pertandingan ini.

David Alaba kembali dari cedera pangkal paha saat melawan Sevilla pada hari Sabtu dan akan kembali bermain di lini tengah pertahanan untuk pertandingan ini, tetapi mungkin ada perubahan di bek kiri, dengan Eduardo Camavinga kemungkinan akan digunakan di area tersebut.

Ancelotti harus mengambil keputusan besar terkait starter bersama Vinicius Junior di lini serang, namun Rodrygo diperkirakan akan lebih disukai daripada Joselu meski hanya mencetak satu gol musim ini.

Prediksi Braga vs Real Madrid

Braga akan memasuki pertandingan ini dalam performa terbaiknya, dan tidak diragukan lagi bahwa mereka memiliki pemain yang akan menyakiti Real Madrid pada Selasa malam.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Madrid vs Villarreal, 18 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini

Kami mengharapkan tim Portugal untuk mencetak gol, tetapi pengalaman dan kualitas tambahan tim tandang akan memungkinkan mereka mengamankan tiga poin penting.

Prediksi skor Braga 1-2 Real Madrid

Prakiraan susunan pemain Braga vs Real Madrid

Braga:

Matheus; Mendes, Saatci, Niakate, Borja; Zalazar, Al-Musrati; Djalo, Horta, Bruma; Banza

Real Madrid:

Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Camavinga; Kroos, Tchouameni, Valverde; Bellingham; Rodrygo, Vinicius

 

 

Also Read