Pria dari Gumas Pecahkan Kaca Palma

Redaksi

Diduga Alami Gangguan Jiwa

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara – Kehebohan terjadi di Palangka Raya Mall (Palma) Jalan Tjilik Riwut Km 1, Jumat (5/8) siang. Seorang pria yang berada di outlet JCO tiba-tiba mengamuk dan memecahkan kaca.  Pria yang diketahui bernama Genep (44) asal Kabupaten Gunung Mas tersebut diduga mengalami gangguan jiwa.

Pria Dari Gumas Pecahkan Kaca Palma
Kaca Yang Dipecahkan Oleh Terduga Ogdj

Sumadi, anggota keamanan Palma, mengatakan tidak mengetahui secara pasti alasan pria tersebut nekat melakukan pengerusakan kaca di cafe JCO ini.  Awalnya pelaku duduk di bangku cafe, kemudian tanpa alasan yang jelas justru mengamuk dan memecahkan kaca cafe.

“Jadi pria itu melemparkan sebuah meja yang diarahkan ke kaca cafe. Melihat kejadian kami segera melapor ke personel Satlantas di Pospol Bundaran Besar,” terangnya. Usai menerima laporan, Satlantas  bersama  SPKT Polresta Palangka Raya langsung mendatangi lokasi kejadian guna menindaklanjutinya  laporan.

Kanit III SPKT, Ipda Tri Marsono, membenarkan jika telah terjadi pengerusakan sebuah kaca cafe oleh seseorang.  “Terduga pelaku telah kami amankan ke Mapolresta Palangka Raya, kita akan lakukan pemeriksaan,” tuturnya.  fwa 

Also Read

Tags