PT Karya Dwi Putra Jalin Hubungan Mitra Kerja dengan DPP Fordayak Kalteng

Redaksi

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara – PT Karya Dwi Putra (KDP) dan DPP Fordayak Kalteng (Forum Pemuda Dayak) terus menjalin keakraban sebagai hubungan mitra kerja yang saling bersinergi, hal ini disampaikan pada pertemuan di Sekretariat DPP Fordayak, Palangka Raya, Selasa (20/7/2022) siang, di kantor  PT Karya Dwi Putra.

Manager PT Karya Dwi Putra Kus Hermawan Bramasto menyatakan, kerja sama yang sudah berlangsung ini harus terus diperkuat dengan adanya silaturahmi ini.

Menurut dia, Fordayak merupakan salah satu organisasi besar di daerah ini sebagai salah satu mitra perusahaan dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPP Fordayak Bambang Irawan menyatakan apresiasinya, dan pihaknya merasa sangat penting untuk menjalin kemitraan dengan PT PT Karya Dwi Putra sebagai salah satu perusahaan besar di provinsi Kalimantan Tengah.

“Banyak yang ingin kita sampaikan kepada perusahaan tentang program sosial dari organisasi kita, melalui silaturahmi ini semoga semua dapat tersampaikan dengan baik,” ujar Bambang.

Menurut dia, perusahaan sangat berperan penting bagi jalannya program sosial perusahaan dengan masyarakat, baik dalam pembangunan daerah maupun untuk kesejahteraan masyarakat sendiri.ist/bb

Also Read

Tags