Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active: Inovasi AIoT Terbaru dari Xiaomi

Redaksi

Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active: Inovasi AIoT Terbaru dari Xiaomi

Corong Nusantara – Xiaomi kembali menghadirkan produk AIoT terbaru dari lini Redmi, yaitu Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active pada Selasa (1/8).

Dengan fokus pada konektivitas, produktivitas, dan gaya hidup aktif konsumen Indonesia, kedua produk ini menawarkan inovasi teknologi terkini.

Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia, menyatakan bahwa kehadiran Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active merupakan bagian dari strategi Smartphone x AIoT yang mendukung mobilitas konsumen Indonesia.

Produk wearable terbaru ini dirancang dengan teknologi dan fitur inovatif untuk mengintegrasikan kehidupan digital dan aktivitas sehari-hari dengan lebih praktis dan efisien.

Redmi Buds 4 Lite menawarkan pengalaman audio tanpa batas dengan berbagai fitur canggih.

Dilengkapi dengan Bluetooth 5.2 yang ditingkatkan, konektivitasnya lebih stabil dan cepat, sambil mengurangi konsumsi daya dan masalah gangguan suara dari lingkungan sekitar.

Driver Dynamic 12mm memberikan kualitas audio yang lebih baik dengan suara yang jelas dan minim distorsi.

Daya tahan baterainya yang luar biasa hingga 18,5 jam memungkinkan pengguna menikmati waktu putar selama 4,5 jam dari sekali pengisian dan tambahan 18,5 jam dengan menggunakan casing pengisian.

Perlindungan tingkat IP54 melindungi earbud dari keringat dan hujan, menjadikannya cocok untuk sesi olahraga.

Baca Juga :  Spesifikasi, Keunggulan, dan Harga Xiaomi Redmi Note 12R: Ponsel Unggulan Terbaru dari Xiaomi

Dukungan Google Fast Pair memastikan koneksi cepat dengan perangkat Android, dan desainnya yang ringan dan portabel membuatnya mudah dibawa ke mana saja.

Sementara itu, Redmi Watch 3 Active hadir sebagai pendamping aktivitas yang cerdas dan fungsional. Dengan layar LCD 1,83 inci yang besar, informasi ditampilkan lebih jelas.

Desain antarmuka pengguna yang baru menampilkan informasi lebih banyak dan detail pada setiap halaman, memberikan pengalaman yang lebih baik.

Fitur unggulannya adalah dukungan panggilan bluetooth yang memungkinkan pengguna menjawab panggilan hanya dengan mengangkat tangan, menjadikannya lebih praktis dalam berbagai situasi.

Lebih dari 100 mode olahraga termasuk 10 mode latihan profesional membuatnya cocok untuk semua orang.

Fitur pemantauan kesehatan seperti pemantauan detak jantung sepanjang hari, pelacakan kualitas tidur, dan pemantauan SpO2 membantu pengguna mengawasi kesehatan secara menyeluruh.

Dengan tampilan premium yang dilapisi dengan coating NCVM, jam ini terasa ringan dan nyaman saat dipakai.

Tersedia lebih dari 200+ pilihan tampilan jam yang menarik, serta kemampuan untuk menyesuaikan foto pengguna sebagai tampilan jam.

Ketahanan air hingga kedalaman 50 meter dan umur baterai hingga 12 hari menjadikannya pilihan sempurna bagi mereka yang aktif dan mengutamakan gaya hidup sehat.

Baca Juga :  Cara Cek Kesehatan Baterai Redmi Note 8 Pro

Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active menawarkan solusi untuk memenuhi kebutuhan keseharian dan memberikan pengalaman AIoT wearables yang lebih canggih dan praktis.

Kualitas terbaik dengan harga terjangkau membuat produk ini dapat diakses oleh berbagai lapisan masyarakat.

Penjualan perdana untuk produk smartphone dan wearable Redmi yang terbaru akan dimulai pada 1 Agustus 2023.

Also Read