Tragedi di Balik Tembok Kamar Kos: Gadis 19 Tahun Gantung Diri di Toilet

Redaksi

Gadis 19 Tahun Gantung Diri di Toilet

Corong Nusantara – Seorang gadis berusia 19 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar kos di Jalan Bukit Keminting X, Kota Palangka Raya pada Minggu (18/6/2023) pagi.

RM, seorang warga asal Kabupaten Barito Timur, ditemukan tak bernyawa di dalam toilet kamar kos.

Pemilik kamar kos, Bung Rujiansyah, mengungkapkan bahwa ia baru mengenal korban dua minggu yang lalu. Saat itu, korban datang ke kosnya ketika Bung Rujiansyah sedang berjualan di Jalan Yos Sudarso.

“Baru kenal dua minggu ini pak, sering ke kos,” ujarnya.

Menurut Bung Rujiansyah, sebelum ditemukan gantung diri, korban terlihat sedang minum minuman keras bersama dua teman prianya sekitar pukul 03.00 WIB pada Minggu (18/6/2023). Merasa risih dengan korban, Bung Rujiansyah memutuskan untuk pergi ke rumah kakaknya.

“Yang menemukan pertama kali adalah Teguh, teman saya, saat hendak pergi ke toilet. Karena pintu toilet terkunci, kemudian didobrak dan ditemukan korban sudah tergantung,” jelas Bung Rujiansyah.

Bung Rujiansyah menambahkan bahwa awalnya korban dan temannya minum bersama di kamar kos nomor 7, kemudian mereka pindah ke kamar kos korban. Korban dapat masuk ke kamar tersebut karena kamar kos tidak pernah dikunci.

“Memang sering main ke kos, barang-barangnya saja ditaruh di kos saya,” tambahnya.

Baca Juga :  Jumlah Pasien COVID-19 di Palangka Raya Terus Menurun

Teguh, yang juga merupakan seorang teman korban, mengatakan bahwa ketika ia bangun sekitar pukul 10.00 WIB, ia mendadak merasakan keinginan untuk buang air kecil. Namun, ketika ia sampai di toilet, pintu terkunci. Meskipun sudah digedor, tidak ada respons, sehingga ia terpaksa mendobrak pintu toilet dan menemukan korban tergantung.

“Memang subuh tadi saya lihat korban ini minum sama temannya. Saya tidak ikut karena harus ke pasar, dan ketika saya kembali, saya melihat korban dan kedua temannya sudah tidur,” ungkap Teguh.

Setelah ditemukan, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum et repertum.

Also Read