6 Aplikasi Teka Teki Silang Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Redaksi

6 Aplikasi Teka Teki Silang Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Aplikasi Teka Teki Silang Terbaik – Permainan teka teki silang telah lama menjadi favorit karena kesederhanaannya yang menyenangkan. Saat ini, kita bisa memainkannya melalui berbagai aplikasi yang telah banyak tersedia.

Di masa lalu, teka teki silang biasa dimainkan dengan menggunakan buku TTS atau melalui halaman majalah dan koran. Namun sekarang, kita dapat dengan mudah memainkannya melalui aplikasi. Walaupun berbeda sedikit dari versi aslinya, namun keseruan yang dihasilkan justru bertambah, terutama dengan adanya banyak level yang disediakan. Berikut adalah rekomendasi aplikasi teka teki silang yang seru untuk kamu coba:

Aplikasi Teka Teki Silang Terbaik

Teka Teki Silang BERNI Mobile

Pengembang bernama BERNI Mobile telah menghadirkan aplikasi Teka Teki Silang yang mudah digunakan oleh siapa saja. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana namun nyaman untuk dimainkan.

Tampilan aplikasi ini sengaja dibuat mirip dengan versi klasik TTS yang terbuat dari kertas. Kotak kosong dengan nomor pertanyaan atau petunjuk yang khas dengan warna hitam-putihnya sangat menarik. Pengguna dapat terlarut dalam permainan ini dan mungkin tidak menyadari sudah melewati banyak level.

Teka Teki Silang 2.0

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Teka Teki Silang 2.0 memiliki desain yang lebih berwarna dan menarik. Aplikasi ini dikembangkan oleh LAB dengan kualitas yang baik.

Baca Juga :  Ponsel Samsung Galaxy A Dan M Akan Gunakan Baterai Buatan LG

Aplikasi ini dilengkapi dengan musik yang asik sebagai latar saat bermain, sehingga permainan terasa lebih menyenangkan. Meskipun permainannya sama dengan TTS klasik, namun keseruannya lebih meningkat.

TTS Lontong

Aplikasi Teka Teki Silang ini berbeda dengan TTS asli karena jawaban dari pertanyaannya cenderung konyol. Permainan ini terinspirasi dari acara TTS yang ditayangkan di salah satu channel TV dengan pembawa acara bernama Cak Lontong.

Acara ini memiliki konsep yang sama dengan TTS klasik, tetapi dikemas dalam bentuk hiburan yang lucu. Jawaban dari pertanyaan sering kali dibuat menjadi lelucon sehingga membutuhkan pemain yang kreatif.

Pertanyaan yang ditampilkan umumnya mudah dan berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. Namun, untuk bisa menang, pemain harus berpikir di luar kebiasaan dan menjawab dengan cara yang konyol.

Indo TTS

Aplikasi ini dapat dimainkan secara offline tanpa perlu koneksi internet, dan merupakan pilihan yang menarik untuk melatih otak. Indo TTS masih mengusung tampilan klasik TTS dengan warna monokrom yang membuatnya terlihat nyaman dan khas.

Kelebihan dari aplikasi ini dibandingkan TTS klasik terletak pada pertanyaan yang lebih segar. Pertanyaan yang muncul akan terasa menantang, bahkan bagi pemain yang sudah mahir.

Crossword Puzzle Free

Meskipun nama aplikasi ini terdengar asing, sebenarnya ini adalah game Teka Teki Silang. Crossword memiliki arti yang sama dengan TTS, sehingga aplikasi ini memang dirancang untuk menghadirkan teka teki silang.

Baca Juga :  6 Aplikasi Menggambar di Android Untuk Pemula Terbaik

Aplikasi ini populer karena grafisnya yang menarik dengan nuansa klasik yang memikat. Terdapat 100 teka teki yang menantang dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Seperti namanya yang menggunakan bahasa Inggris, seluruh tampilan dalam aplikasi ini menggunakan bahasa tersebut. Penggunaan bahasa ini juga dapat melatih kemampuan berbahasa asing bagi penggunanya.

One Clue Crossword

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memainkan teka teki silang dalam bahasa Inggris. Selain menguji pengetahuan dasar, game ini juga menguji pemahaman kosakata asing.

Aplikasi ini menyediakan 540 level yang berbeda-beda, sehingga kamu dapat membayangkan betapa serunya game ini. Jika kamu berhasil menyelesaikan semua level tersebut, tentu kamu akan merasa bangga dan merasa pintar.

Itulah beberapa aplikasi teka teki silang terbaik yang sebaiknya kamu coba mainkan di ponselmu. Bermain game sekaligus meningkatkan pengetahuan tentu memberikan manfaat yang besar.

Also Read