GMPI Kalteng Usulkan HM Mardiono Sebagai Cawapres Dampingi Ganjar Pranowo

Redaksi

Ketua PW GMPI Kalteng, Yedi Samsudin

Corong Nusantara – Pimpinan Wilayah Generasi Muda Pembangunan Indonesia Kalimantan Tengah (PW GMPI Kalteng) mengusulkan H Muhammad Mardiono sebagai Calon Wakil Presiden untuk mendampingi H Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 mendatang.

Usulan tersebut disampaikan Ketua PW GMPI Kalteng Yedi Samsudin melalui press release yang di sampaikan ke sejumlah media.

“Plt Ketua Umum DPP PPP H Muhammad Mardiono seharusnya bisa dipertimbangan untuk menjadi Wakil Presiden untuk mendampingi H Ganjar Pranowo pada pemilu 2024 mendatang,” kata yedi.

Selain itu PW GMPI Kalteng berkomitken untuk mengawal hasil keputusan di Yogyakarta tanggal 25 April 2023 yang mengusulkan H Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

Hal ini menjawab teka-teki yang selama ini menjadi pertanyaan tentang calon presiden yang di usung oleh partai berlambang Kabah tersebut.

Sebelumnya H Ganjar Pranowo telah terlebih dahulu di calonkan oleh PDI Perjuangan sebagai calon presiden yang di umumkan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno Putri.

Also Read