Ganjar Pranowo Dan Prabowo Subianto Tampil Mesra, Anies Baswedan Aktif Di Medsos

Redaksi

Ganjar Pranowo Dan Prabowo Subianto Tampil Mesra, Anies Baswedan Aktif Di Medsos

Corong Nusantara – Gubernur Jawa Tengah dan calon presiden potensial, Ganjar Pranowo, dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, tampak akrab dalam pertemuan di Solo.

Momen ini menarik perhatian publik karena keduanya diprediksi akan bertarung dalam pemilihan presiden 2024. Di tengah persaingan politik yang semakin memanas, kedua calon presiden tersebut menunjukkan keakraban mereka.

Pertemuan hangat antara Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto berlangsung di Bandara Adi Soemarmo, Solo, pagi hari. Para pengamat politik melihat momen ini sebagai pertanda positif bagi kerjasama antara keduanya.

Sebagai calon dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, juga tak mau kalah dan tetap aktif di media sosial.

Anies Baswedan membagikan kegiatannya di media sosial dengan postingan terbaru. Dalam foto yang diunggah, Anies terlihat menikmati hidangan nasi kotak di dalam kereta.

Ia sedang dalam perjalanan dari Yogyakarta. Dalam caption postingannya, Anies mengajak netizen untuk bermain tebak-tebak, menebak nama kereta, kota tujuan, dan bekal makanan yang dibawanya.

Anies Baswedan juga menyempatkan diri untuk sarapan di Legend Coffee, Yogyakarta, sebelum berangkat ke SMP Negeri 5 Yogyakarta. Ia berbagi momen tersebut dengan wartawan dan menyatakan bahwa banyak teman-teman SMA dan SMP-nya berada di kota tersebut.

Baca Juga :  Politisi NasDem: Siapa Pun Berhak Maju Sebagai Capres Dan Cawapres

Sebelumnya, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Erick Thohir, dan Gibran Rakabuming turut serta menemani Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerja ke Jawa Timur. Ganjar tampil dengan Pakaian Dinas Harian (PDH) berwarna khaki, sementara Prabowo mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Ganjar Pranowo tak ragu-ragu untuk menyatakan kagumnya pada Prabowo Subianto. Ia mengungkapkan bahwa setiap kali bertemu dengan Prabowo, ada hal-hal yang selalu membuatnya kagum, seperti semangat, ketegasan, dan lelucon-lelucon yang kerap diucapkan oleh Prabowo. Ganjar Pranowo pun menyampaikan harapan agar Prabowo tetap sehat dan bersemangat.

Selain itu, Ganjar juga menarik perhatian dengan cuitannya di akun Twitter pribadinya. Ia mengomentari pakaian yang dikenakan oleh Prabowo, menyatakan bahwa Prabowo tampak mengenakan busana hitam putih.

Also Read