Partai Demokrat Gumas Antusias Putusan Kemenkumham

Redaksi

KUALA KURUN/Corong Nusantara- Konferensi pers sacara daring yang dihadiri Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Yasonna H Laoly, secara resmi menolak Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang Sumatera Utara yang menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum partai Demokrat, Rabu (31/3/2021).

“Dengan demikian pemerintah menyatakan bahwa permohonan pengesahan KLB Deli Serdang 5 Maret 2021 ditolak dengan alasan dokumen yang diserahkan pihak KLB masih terdapat beberapa kelengkapan yang belum dipenuhi, antara lain belum ada DPD DPC, serta tidak disertai mandat dari ketua DPD dan DPC.

Terkait hal itu, kader Partai  Demokrat Kabupaten Gunung Mas Untung J Bangas menyambut baik dan antusias dengan apa yg menjadi keputusan Pemerintah Republik Indonesia ( RI ) melalui Menkumham (Yasonna H Laoly yang menolak mengesahkan hasil KLB di Deli Serdang Sumatera Utara yang menatapkan Kepala Staf Kepresidenan ( KSP ) Moeldoko sebagai Ketum Demokrat versi KLB tersebut.

“Saya mengapresiasi keputusan yang diambil oleh pemerintah RI, yaitu Menkumham, keputusan ini benar-benar tepat dan menjunjung tinggi Demokrasi di negeri ini. Saya menyatakan tetap setia dan loyal terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Bpk Agus Harimukti Yodhoyono (AHY),” ungkapnya senang.

Baca Juga :  Plt Sekda Tak Boleh Cairkan Anggaran?

Sebelum mengakhiri wawancara, Anggota DPRD Gumas Untung J Bangas yang merupakan Plt Ketua dan Kader Partai Demokrat di Kabupaten Gunung Mas menegaskan, tetap setia dan loyal terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Bpk Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) dan tetap konsentrasi utk meraih kemenangan di pemilu di tahun 2024 nanti. c-ds

Also Read

Tags