Rekomendasi 5 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis yang Menarik

Redaksi

Rekomendasi 5 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis yang Menarik

Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis – Semakin meningkatnya pengaruh budaya Korea membuat semakin banyak orang yang tertarik untuk menonton drama Korea. Namun, tidak semua orang memiliki akses atau biaya untuk berlangganan layanan streaming drama Korea yang cukup mahal. Untungnya, saat ini telah banyak aplikasi nonton drama Korea gratis yang dapat diakses oleh siapa saja. Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.

Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis

KBS World

KBS World adalah saluran televisi global Korea Selatan yang menawarkan program-program hiburan, drama, dan berita. Aplikasi KBS World menyediakan fitur menonton live streaming dari saluran KBS World serta menonton program yang sudah ditayangkan kembali. Salah satu keunggulannya adalah adanya pilihan subtitle dalam berbagai bahasa, termasuk Bahasa Inggris, sehingga orang yang tidak menguasai bahasa Korea tetap bisa menikmati program-program dari KBS World.

VIU

Viu adalah salah satu aplikasi streaming yang cukup populer di Indonesia, terutama untuk menonton drama Korea. Aplikasi ini menawarkan banyak pilihan drama Korea dengan kualitas gambar yang baik dan subtitle Bahasa Indonesia. Selain itu, Viu juga menyediakan konten eksklusif seperti behind-the-scenes dan interview dengan para pemain drama. Kelebihan lainnya adalah Viu dapat diunduh secara gratis melalui App Store atau Google Play pada smartphone.

WeTV

WeTV adalah aplikasi streaming yang menawarkan berbagai pilihan drama Korea lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Selain drama Korea, WeTV juga menyediakan konten dari negara-negara seperti Thailand, China, dan lainnya. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur download, sehingga pengguna dapat menonton drama secara offline. Keuntungan ini tentu sangat menguntungkan bagi siapa saja yang ingin menonton drama di mana pun dan kapan pun.

Viki

Viki adalah aplikasi streaming yang menyediakan banyak pilihan drama Korea dan acara televisi dari negara-negara Asia dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Aplikasi ini menawarkan fitur download dan streaming dengan kualitas gambar HD yang jernih. Viki dapat diakses secara gratis dengan adanya iklan, tetapi pengguna juga memiliki opsi untuk berlangganan dan menghilangkan iklan serta mendapatkan konten eksklusif. Aplikasi ini mudah didapatkan melalui App Store dan Google Play.

Google Play Movies & TV

Google Play Movies & TV merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menonton film dan acara TV secara streaming. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis konten, termasuk drama Korea yang populer.

Dalam Google Play Movies & TV, pengguna dapat memilih dari berbagai pilihan drama Korea dengan kualitas gambar yang baik dan subtitle Bahasa Indonesia.

Pengguna juga dapat membeli drama Korea yang disukai untuk ditonton nanti atau secara online. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur watchlist dan pengaturan preferensi. Pengguna dapat menonton film dan acara TV melalui smartphone, tablet, atau TV cerdas.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi nonton drama Korea gratis yang dapat diakses oleh siapa saja. Perlu diingat bahwa beberapa aplikasi ini juga menawarkan konten eksklusif dengan biaya berlangganan.

Oleh karena itu, sebelum berlangganan, pastikan untuk membaca ketentuan dari masing-masing layanan.

Also Read