Demokrat Kalteng Ikrar Setia pada AHY

Redaksi

JAKARTA/Corong Nusantara- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama para Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat 14 Kabupaten/Kota se-Kalteng mendatangi Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Kamis (18/3/2021). Rombongan dipimpin oleh Sekretaris DPD H Junaidi.

Dalam rilis yang diterima Tabengan, Junaidi menyampaikan, rombongan diterima langsung oleh Sekjen DPP Teuku Riefky Harsya, Wabendum Edwin Jannerli Tandjung, Wasekjen Hj Andy Timo Pangerang  dan Direktur Eksekutif Sigit Raditya.

Kedatangan mereka untuk menyampaikan dukungan dan ikrar kesetiaan kepada Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“DPD dan Ketua DPC Demokrat se-Kalteng menyampaikan secara langsung ikrar kesetiaan kepada Ketum AHY dan menyatakan secara langsung bahwa Ketua DPD dan Ketua DPC se-Kalteng tidak pernah memberikan surat kuasa kepada siapa pun selaku pemilik suara yang sah untuk menghadiri KLB di Deli Serdang, Sumut,” kata Junaidi.

Hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan secara langsung surat pernyataan yang telah dinotariskan oleh masing-masing Ketua DPC dan juga diserahkan secara langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat  se-Kalteng kepada DPP di Jakarta. yml

Also Read

Tags