Nikmati Sensasi Nonton Konser di Luar Negeri dengan Budget Hemat Bersama airasia Superapp

Redaksi

Nikmati Sensasi Nonton Konser di Luar Negeri dengan Budget Hemat Bersama airasia Superapp

Corong Nusantara – Dalam beberapa bulan terakhir, para penggemar artis internasional di Asia Tenggara telah dikejutkan oleh berbagai jadwal konser menarik.

Kabar gembira ini menjadi penyembuh kerinduan bagi para fans yang rela melakukan segala cara, termasuk berjuang mendapatkan tiket hingga ke luar negeri.

Menyambut antusiasme ini, airasia Superapp hadir dengan strategi budget-travel atau perjalanan hemat untuk nonton konser di luar negeri.

Mendukung impian pengguna untuk menyaksikan konser idola, airasia Superapp meluncurkan kampanye bulanan berlabel Superapp Super Sale yang penuh dengan promo menarik.

Diskon hingga 60%, kesempatan memenangkan Penerbangan Gratis Citilink, dan Bonus 3X airasia points menjadi hadiah-hadiah menggiurkan yang ditawarkan dalam kampanye ini.

Akan sayang sekali jika Anda melewatkan kesempatan emas ini, karena kampanye Superapp Super Sale berlangsung terbatas hingga 30 Juli mendatang.

Melihat pertumbuhan tren global dalam industri pertunjukan, seperti festival, konser, dan acara musik lainnya, tidak dapat diabaikan.

Menurut laporan “Music Event Market: Global Opportunity Analysis and Industry Forecast, 2021-2031” oleh Allied Market Research, pasar pertunjukan musik global diperkirakan mencapai nilai US$481,4 miliar atau sekitar lebih dari Rp7,233 triliun pada tahun 2031, dan Asia-Pasifik akan menjadi salah satu kawasan yang mendominasi pertumbuhan ini.

Potensi pasar musik ini juga berdampak positif bagi sektor pariwisata dan perjalanan, termasuk aplikasi perjalanan terpadu airasia Superapp.

Boni Andika, Head of Marketing airasia Superapp Indonesia, mengungkapkan bahwa musik telah menjadi bahasa universal dan airasia Superapp sebagai OTA (Online Travel Agency) berkomitmen untuk menyediakan pengalaman perjalanan terbaik bagi siapa pun, kemanapun.

Baca Juga :  Bahas Transformasi Digital Di Ekosistem Bisnis, CEO Perusahaan Besar Bertemu Di Kantor Google

Melalui harmonisasi antara music tourism dan airasia Superapp, pariwisata dan budaya dapat menyatu secara lebih harmonis.

Dalam upaya untuk memudahkan pengguna dalam mewujudkan perjalanan konser impian mereka, airasia Superapp secara serentak menggelar kampanye terbesar bulanan Superapp Super Sale di empat negara representatif, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina. Kampanye ini diharapkan dapat membantu para pengguna dalam menghadiri konser lintas negara dengan lebih terjangkau dan praktis.

Jika Anda berencana untuk nonton konser idola di luar negeri, jangan khawatir tentang biaya yang harus dikeluarkan. Berikut adalah empat strategi budget-travel yang direkomendasikan oleh airasia Superapp:

Pesan Tiket Pesawat Jauh-Jauh Hari

Langkah pertama yang penting adalah memesan tiket pesawat menuju destinasi konser sejak jauh-jauh hari. Harga tiket pesawat biasanya mengalami lonjakan menjelang event besar karena tingginya permintaan. Selain itu, ketersediaan tiket juga menjadi lebih terbatas.

Untuk menghindari kenaikan harga dan memastikan Anda memiliki tiket, sebaiknya lakukan pemesanan secepatnya, terutama ketika ada promo menarik seperti saat kampanye Superapp Super Sale berlangsung. Selain tiket pesawat, Anda juga berkesempatan memenangkan penerbangan gratis dari Citilink ke destinasi mana pun!

Pilih Akomodasi Dekat Lokasi Konser

airasia Superapp menyarankan untuk mencari akomodasi yang berlokasi dekat dengan venue konser. Dengan begitu, Anda dapat menghemat biaya transportasi dari tempat menginap ke tempat konser.

Namun, perlu diingat bahwa hotel di area strategis mungkin memiliki harga yang lebih tinggi. Tidak perlu bingung mencari akomodasi dengan harga sesuai budget, karena airasia Superapp memiliki lebih dari 900.000 pilihan hotel di seluruh dunia!

Baca Juga :  Harga Terbaru HP Xiaomi Bulan April 2023: Redmi Series, Mi Series Hingga POCO

Anda dapat menggunakan fitur airasia hotels untuk menyaring hotel berdasarkan harga maksimal yang sesuai dengan budget Anda. Selain itu, manfaatkan promo Diskon hingga 60% dari kampanye Superapp Super Sale untuk lebih menghemat pengeluaran Anda.

Nikmati Tempat Wisata Gratis dan Hemat Belanja Oleh-Oleh

Perjalanan konser di luar negeri tidak hanya seputar acara musik semata, tetapi juga dapat menjadi kesempatan untuk berwisata dan berbelanja oleh-oleh.

Agar tetap hemat, cobalah untuk mengunjungi tempat wisata yang tidak memerlukan biaya masuk, seperti taman kota atau fasilitas tur kota yang disediakan secara gratis. Anda juga dapat mengunjungi bangunan dan monumen ikonik di lokasi tersebut untuk mengabadikan momen dengan berfoto.

Jika Anda ingin membeli oleh-oleh untuk keluarga atau teman-teman di rumah, airasia shop menyediakan produk bebas bea atau duty-free yang dapat lebih menghemat anggaran belanja Anda. Produk yang ditawarkan meliputi kecantikan, fashion, gaya hidup, minuman beralkohol, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Anda bahkan dapat memilih metode pengiriman “in-flight delivery” agar produk tersebut dapat diantarkan langsung ke kursi pesawat Anda!

Manfaatkan Poin Loyalitas

Rahasia terakhir untuk budget-travel nonton konser di luar negeri adalah memanfaatkan poin loyalitas dari berbagai penyedia layanan, seperti bank atau aplikasi.

Di airasia Superapp, Anda dapat dengan mudah mengumpulkan dan menukar airasia points dari setiap transaksi layanan di dalam aplikasi. Misalnya, poin yang terkumpul dari reservasi hotel dapat ditukarkan untuk pembayaran tiket pesawat pada transaksi berikutnya.

Baca Juga :  3 Aplikasi Penghilang Filter TikTok Yang Wajib Dicoba

Anda juga dapat mengonversi poin dari bank mitra ke dalam bentuk airasia points. Selama periode kampanye Superapp Super Sale, Anda bahkan dapat memperoleh Bonus 3X airasia points untuk setiap transaksi, membuat penggunaan poin loyalitas menjadi lebih menguntungkan.

Jadi, sudahkah Anda siap untuk nonton konser di luar negeri dengan budget hemat bersama airasia Superapp? Jangan lewatkan promo Diskon 60% selama kampanye Superapp Super Sale.

Promo ini berlaku untuk pemesanan tiket penerbangan, reservasi hotel, taksi online airasia ride, pesan-antar makanan online (airasia food), hingga pembelian produk duty-free dan gaya hidup (airasia shop).

Jika Anda berencana menuju destinasi konser seperti Malaysia, Bangkok, atau Bali, gunakan fitur pemesanan terjadwal taksi online airasia ride untuk penjemputan di bandara, yang dapat Anda pesan mulai dari tiga hari hingga empat jam sebelum waktu perjalanan.

airasia Superapp juga dengan bangga mengumumkan bahwa mereka mendapatkan tiga nominasi utama dalam World Travel Tech Awards 2023, yaitu kategori World’s Best Low-Cost Airline App, World’s Best Low-Cost Airline Website, dan Asia’s Best Travel Booking App. Dukung airasia Superapp dengan memberikan suara Anda melalui pemilihan online di situs resmi acara tersebut.

Ikuti terus akun Instagram @airasiasuperapp.id untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Superapp Super Sale dan promo-promo menarik lainnya.

Segera unduh aplikasi airasia Superapp di App Store atau Google Play Store untuk memulai pengalaman konser Anda yang lebih seru dan tak terlupakan!

Also Read