PEMILU 2024-Golkar Kalteng Optimis Rebut Posisi Pertama

Redaksi

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah (Kalteng) H Abdul Razak optimis Partai Golkar mampu merebut posisi pertama dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Kalteng tahun 2024 mendatang.

Menurutnya, dalam pelaksanaan Pemilu 2014 dan 2019, Partai Golkar selalu berada di posisi kedua setelah PDI Perjuangan, sehingga dalam ajang pesta demokrasi 2024, DPD Partai Golkar Kalteng akan kembali berkontestasi untuk meraih posisi pertama.

“Kita mengakui bahwa dalam 2 periode terakhir, Golkar selalu di posisi kedua. Dalam Pemilu 2024 mendatang, Partai Golkar akan berusaha dan optimis merebut posisi pertama, khususnya pada saat Pileg,” ucap Razak kepada Tabengan, di Sekretariat DPD Partai Golkar Kalteng, Jalan Imam Bonjol, Jumat (19/8).

Wakil Ketua I DPRD Kalteng ini juga mengatakan, sudah saatnya Partai Golkar kembali bangkit dan memunculkan eksistensi dari kader-kader potensial yang dimiliki oleh Golkar Kalteng.

“Golkar memiliki banyak kader potensial yang siap bersaing dalan kontestasi Pemilu. Karena itu, sudah saatnya Partai Golkar Kalteng kembali bangkit, baik dalam memenangkan Pilpres, Pileg maupun Pilkada,” tambahnya.

Wakil rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Lamandau dan Sukamara ini juga berharap, seluruh kader Golkar bisa menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

“Pesan saya untuk seluruh kader Golkar Kalteng, hindari perpecahan serta jaga persatuan dan kesatuan, untuk menghadapi sekaligus memenangkan Pemilu 2024. Tentunya dalam momentum Pemilu tersebut Golkar pasti bisa kembali ke masa kejayaannya, yaitu berada di posisi pertama,” pungkasnya. nvd

Also Read

Tags