Habaib dan Ulama di Kapuas Dukung Muhaimin Iskandar jadi Capres 2024

Redaksi

Puluhan habaib dan ulama yang ada di Kabupaten Kapuas yang tergabung dalam  Ghurami Kabupaten Kapuas Deklarasikan mendukung ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pusat yang biasa dipanggil Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) 2024.

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara-Puluhan habaib dan ulama yang ada di Kabupaten Kapuas yang tergabung dalam Gerakan Habaib dan Ulama Relawan Abdul Muhaimin Iskandar (Ghurami) Kabupaten Kapuas Deklarasikan mendukung ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pusat yang biasa dipanggil Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) 2024.

Kegiatan deklarasi tersebut bertepatan dengan peringatan pergantian tahun baru Islam 1444 Hijriah, bertempat di Majelis Pecinta Rosul, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Jumat (29/7) Malam. Kegiatan tersebut dirangkai dengan Sholat Magrib dan Isya Berjamaah, Doa akhir tahun dan santunan 250 Orang anak Yatim.

“Kegiatan ini merupakan bukti nyata kecintaan para Habaib dan Ulama kepada Gus Muhaimin karena kami menilai Gus Muhaimin ini merupakan tokoh santri yang layak untuk memimpin negeri ini,” kata Guru Faujiannor, S.Pd.I, koordinator Relawan Ghurami.

Selain itu, mengingat berbagai latar belakang pengalaman Gus Muhaimin, di eksekutif pernah menjadi menteri dan di legislatif beberapa kali menjabat sebagai anggota DPR RI dan sekarang menjabat Wakil Ketua DPR RI.

Baca Juga :  Hadiri Munas AKPSI, Bupati Lamandau Perjuangkan Petani Kelapa Sawit

Pria yang biasa akrab disapa Guru Ipau ini menambahkan bahwa Gus Muhaimin memiliki kemampuan yang tidak kita diragukan lagi apa lagi dia juga merupakan panglima santri Indonesia saatnya memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). yml

Also Read

Tags