PPP Akui Dorong Sandiaga Uno Jadi Cawapres Ganjar

Redaksi

PPP Akui Dorong Sandiaga Uno Jadi Cawapres Ganjar

Corong Nusantara – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengakui pihaknya mendorong Sandiaga Salahuddin Uno untuk menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Juru Bicara (Jubir) PPP Donnie Tokan mengatakan dorongan tersebut seiring elektabilitas Sandiaga Uno sebagai cawapres cukup tinggi.

“Sesuai pernyataan Ketum PPP (Muhamad Mardiono) akan didorong ke PDIP, tetapi PPP tidak akan memaksakan kehendak,” kata Donnie kepada wartawan, Senin (12/6/2023).

Donnie menjelaskan PPP siap memenangkan Gubernur Jawa Tengah itu pada Pilpres 2024.

“Kita ingin yang terbaik buat Mas Ganjar agar bisa menang dalam pertarungan, rakyat membutuhkan sosok Mas Ganjar,” ujarnya.

Dia menyebut jika Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) tersebut akan bergabung dengan PPP dalam waktu dekat.

“Ketum dan kawan-kawan akan menyambut beliau sebagai anggota sekaligus kader PPP dan akan berjuang membesarkan PPP,” ungkap Donnie.

Menurut Donnie, nanti PPP akan memberikan tugas kepada Sandiaga Uno setelah resmi menjadi kader partai berlambang Ka’bah itu.

“Nanti dalam waktu dekat setelah resmi menjadi anggota PPP akan ada pertemuan atau rapat yang digelar untuk memutuskan tugas apa harus beliau emban setelah bergabung ke PPP,” ucapnya.

Also Read