6 Aplikasi Stiker WhatsApp yang Seru dan Lucu yang Wajib Anda Coba

Redaksi

6 Aplikasi Stiker WhatsApp yang Seru dan Lucu yang Wajib Anda Coba

Aplikasi Stiker WhatsApp yang Seru dan Lucu – Percakapan di WhatsApp menjadi semakin seru dengan kehadiran fitur stiker. Pengguna dapat menggunakan berbagai aplikasi stiker WhatsApp lucu untuk mengembangkan koleksi mereka. Selain itu, pengguna juga dapat berkreasi dengan membuat stiker dari gambar sendiri.

Cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengunggah gambar ke aplikasi dan mengeditnya menggunakan berbagai alat yang tersedia. Selain itu, stiker-stiker tersebut dapat langsung digunakan di WhatsApp tanpa perlu diunduh terlebih dahulu. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan stiker lucu di WhatsApp.

Aplikasi Stiker WhatsApp yang Seru dan Lucu

Stickify

Salah satu aplikasi stiker WhatsApp lucu yang bisa Anda coba adalah Stickify. Aplikasi ini menyediakan ratusan paket stiker yang terbagi ke dalam beberapa kategori. Anda dapat mencarinya melalui menu “Explorer” di dalam aplikasi.

Aplikasi ini memudahkan pengguna dalam mencari stiker yang diinginkan. Stiker yang dipilih akan ditambahkan secara otomatis ke WhatsApp dengan sekali klik. Stickify dapat diakses secara gratis atau dengan membayar untuk mendapatkan paket stiker premium.

Wemoji

Wemoji, yang dikembangkan oleh Picmax, adalah aplikasi lain yang memungkinkan pengguna mendesain stiker mereka sendiri. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis melalui PlayStore tanpa perlu berlangganan.

Baca Juga :  Cara Membuka WhatsApp yang Kadaluarsa: Solusi Praktis dan Mudah

Aplikasi ini menyediakan sejumlah fitur untuk membuat stiker dari foto. Anda dapat mengatur ukuran gambar sesuai dengan keinginan Anda dan menambahkan teks maupun ikon untuk membuat stiker lebih menarik dan lucu.

Setelah stiker selesai dibuat, Anda dapat memindahkannya ke folder tertentu dan menggunakan paket stiker tersebut di WhatsApp.

Sticker.ly

Sticker.ly adalah aplikasi pilihan bagi pengguna yang ingin mengoleksi stiker lucu di WhatsApp. Dikembangkan oleh Snow, aplikasi ini menyediakan berbagai fitur lengkap untuk membuat dan menyimpan stiker.

Aplikasi ini memiliki ribuan stiker gratis yang dibuat oleh pengguna lain. Anda juga dapat membuat dan mengunggah stiker buatan sendiri menggunakan fitur yang disediakan dalam aplikasi. Selain itu, Anda dapat mengunduh template untuk status WhatsApp.

Sticker Maker

Seperti namanya, Sticker Maker adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat stiker sendiri. Anda dapat mengambil foto langsung dari kamera atau galeri ponsel untuk diunggah ke aplikasi.

Setelah itu, Anda dapat mengatur gambar menggunakan berbagai fitur yang tersedia. Opsi “Smart Select” dapat digunakan untuk memotong gambar secara otomatis sesuai dengan bentuk objek. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot-repot melakukan seleksi objek secara manual.

Anime Sticker

Bagi para penggemar anime, keberadaan aplikasi stiker seperti Anime Sticker adalah suatu keharusan. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mencari stiker berdasarkan karakter anime favorit mereka. Aplikasi ini menawarkan ratusan paket stiker dengan berbagai karakter dari serial anime atau game.

Baca Juga :  2 Cara Membuat Akun Whatsapp Ganda di Hp Oppo

Anime Sticker selalu diperbarui untuk menambahkan serial atau karakter baru, mulai dari Kimetsu no Yaiba, Attack on Titan, hingga Boku no Hero Academia. Selain itu, pengguna juga dapat membuat stiker dari karakter anime favorit mereka.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna hanya perlu mengunggah gambar dari galeri terlebih dahulu. Kemudian, lakukan pengeditan menggunakan alat yang tersedia dalam aplikasi. Setelah selesai, simpan stiker yang telah diedit ke folder tertentu untuk digunakan saat melakukan percakapan di WhatsApp.

Sticker Cloud +500 Packs

Aplikasi ini menyediakan koleksi paket stiker yang dapat diunduh secara gratis oleh pengguna. Sticker Cloud +500 Packs terdiri dari berbagai karakter lucu dan populer. Anda dapat menemukan berbagai karakter seperti Pokemon, Sonic, Joker, dan lainnya.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memilih stiker berdasarkan kategori, seperti hewan, ekspresi wajah, selebritas, dan sebagainya. Anda hanya perlu mengunduh stiker dari aplikasi ini untuk digunakan di WhatsApp.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi stiker WhatsApp lucu yang dapat Anda coba. Anda dapat dengan bebas membuat stiker sendiri atau mengunduh paket stiker yang telah tersedia di dalam aplikasi. Terlebih lagi, Anda dapat memilih apakah ingin menggunakan layanan berbayar atau gratis untuk menikmati fitur-fitur yang ditawarkan.

Also Read