7 Aplikasi Photo Booth Terbaik untuk Laptop Windows 10

Redaksi

7 Aplikasi Photo Booth Terbaik untuk Laptop Windows 10

Aplikasi Photo Booth Terbaik – Fenomena memotret menggunakan kamera laptop dengan latar belakang seperti Photobooth tengah menjadi tren yang digemari saat ini. Apakah Anda tertarik untuk mencoba? Jika iya, berikut adalah daftar tujuh aplikasi Photo Booth terbaik yang dapat Anda gunakan di laptop Windows 10. Mari kita simak ulasannya!

Aplikasi Photo Booth Terbaik

WebCam Max

WebCam Max adalah aplikasi Aplikasi Photo Booth Terbaik untuk laptop yang memiliki ukuran unduhan kecil dan antarmuka yang mudah digunakan. Aplikasi ini sangat disukai karena menyediakan lebih dari 1200 efek yang dapat digunakan secara online.

Dengan WebCam Max, Anda dapat mengaplikasikan berbagai efek dalam satu foto dan menyesuaikannya dengan latar belakang yang Anda inginkan. Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini dapat diakses secara gratis dan memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar.

LA Photo Party

Aplikasi ini menawarkan fitur yang mirip dengan layanan Photobooth. Ukuran LA Photo Party relatif kecil, sehingga cocok digunakan pada laptop dengan spesifikasi rendah.

Namun, sayangnya aplikasi ini tidak gratis. Meski begitu, LA Photo Party menyediakan berbagai fitur menarik, seperti editing foto langsung di dalam aplikasi, beragam efek, dan kemampuan untuk menghubungkan laptop dengan kamera eksternal.

Baca Juga :  5 Game Bola untuk Laptop Windows 10 Terbaik

ManyCam

ManyCam juga merupakan Aplikasi Photo Booth Terbaik yang menawarkan banyak pilihan latar belakang, efek, dan filter yang unik dan lucu. Anda dapat menggunakan efek seperti topi, stiker pipi, dan masker wajah yang menyenangkan.

Aplikasi ini juga tersedia untuk laptop Mac. Namun, perlu diingat bahwa beberapa pengguna melaporkan masalah penggunaan versi ManyCam untuk laptop Mac. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan perangkat dengan sistem operasi Windows.

Social Booth

Social Booth adalah aplikasi Photo Booth untuk laptop Windows 10 selanjutnya yang layak dipertimbangkan. Seperti LA Photo Party, aplikasi ini tidak dapat diunduh secara gratis. Setelah membelinya, Anda akan mendapatkan panduan penggunaan Social Booth.

Dengan Social Booth, Anda dapat melakukan edit foto dengan berbagai macam model layout yang sesuai dengan jumlah foto yang akan diedit. Aplikasi ini juga mendukung penggunaan kamera profesional yang terhubung ke laptop.

PhotoBooth Pro

PhotoBooth Pro dikenal sebagai aplikasi Photo Booth tercepat tanpa jeda yang tersedia untuk laptop. Aplikasi ini juga memiliki efek paling populer, seperti efek Miller dengan nuansa estetik yang klasik.

Selain itu, PhotoBooth Pro dilengkapi dengan layout-layout menarik dan lucu, serta banyak filter yang dapat Anda gunakan sepuasnya. Hasil foto yang diedit menggunakan aplikasi ini memiliki kualitas tinggi yang akan memuaskan pengguna.

Baca Juga :  4 Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Mudah

DSLRBooth

DSLRBooth adalah aplikasi berbayar, namun kualitasnya sangat bagus sehingga hasil foto terlihat lebih keren. Meskipun sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Social Booth, harga aplikasi ini masih terjangkau bagi berbagai kalangan.

Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk keperluan bisnis, seperti menyediakan layanan Photobooth dalam acara-acara seperti ulang tahun atau festival. Dengan menggunakan DSLRBooth, Anda tidak akan menyesal telah membeli aplikasi ini.

Photobooth

Photobooth adalah aplikasi terakhir dalam daftar ini. Hasil foto yang dihasilkan oleh aplikasi ini mendapatkan rating tujuh bintang dari sepuluh. Keunggulan utama Photobooth adalah adanya fitur filter yang unik.

Misalnya, filter sinar-X yang membuat orang terlihat seperti tengkorak atau lensa Fisheye yang memberikan efek yang keren. Dengan aplikasi ini, Anda tidak akan bosan meskipun mengenakan pakaian yang sama saat berfoto.

Itulah tujuh aplikasi Photo Booth terbaik untuk laptop Windows 10. Segera unduh salah satu dari aplikasi di atas dan ikuti tren Photobooth yang sedang viral saat ini. Selamat berfoto dan bersenang-senang!

Also Read