PKB dan Gerinda berbarengan daftar ke KPU

Redaksi

PKB dan Gerinda berbarengan daftar ke KPU

Jakarta (Corong Nusantara) – Partai Gerinda dan PKB datang berbarengan ke KPU RI untuk mendaftar sebagai partai politik calon peserta Pemilu 2024, Senin.

“Baru saja kami dari Partai Gerindra dan kawan-kawan dari PKB berturut-turut telah datang ke KPU dan mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu,” kata Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jakarta Senin.

Gerinda pun datang bersama-sama dengan PKB untuk mendaftar sebagai partai politik calon peserta Pemilu 2024 dengan memulai arak-arakan dari Masjid Sunda Kelapa, Jakarta.

Prabowo Subianto mengatakan bahwa proses dari tahapan pemilu itu merupakan bagian dari demokrasi sekaligus bagian dari kedaulatan rakyat.

Menurut Prabowo, pihaknya bertekad membawa demokrasi yang lebih baik dengan awal iktikad yang baik.

“Peserta pemilu akan bersaing dengan semangat, dengan penuh kompetisi, akan adu argumen, gagasan, dan program. Akan tetapi, semuanya adalah kawan, sahabat, dan anak bangsa,” kata Prabowo.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyatakan bahwa PKB bersama Gerindra yang mendaftar secara bersamaan itu akan menjadi momentum sebagai peserta pemilu yang baik.

Also Read

Tags